Sukses

Lifestyle

Reaksi Robert Pattinson lihat FKA Twigs punya kekasih baru

Fimela.com, Jakarta Melihat mantan kekasih sudah move on dan memiliki kekasih baru memang bukan hal yang mudah. Namun hal itu tak terjadi pada Robert Pattinson, yang memilih untuk merelakan mantannya, FKA Twigs bahagia dengan pacar barunya, aktor Shia LaBeouf.

Sejak berpisah dengan Robert, FKA yang memiliki nama asli Tahliah Barnett disebut- sebut telah menjalin hubungan dengan Shia selama hampir satu tahun. Melihat hubungan tersebut, Robert pun tak merasa cemburu, ia bahkan mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya.

"Cemburu bukanlah sifat Rob. Jika FKA (sudah) bersama seseorang, dia hanya berharap ia bahagia. Apa itu dengan Shia atau siapapun, dia (Rob) akan baik-baik saja," kata seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Selama berpacaran dengan FKA, sumber tadi menyebut jika Rob bahagia menjalani hubungan tersebut, "Mereka benar-benar bersenang- senang," ujarnya. "Marak karena melihat orang lain berbahagia adalah hal bodoh," terangnya tentang sikap Rob yang tak mau ambil pusing saat melihat mantannya telah bersama orang lain.

Lebih lanjut, sumber tadi mengatakan bahwa Robert Pattinson telah belajar banyak dari hubungan sebelumnya dengan Kristen Stewart, di mana kini ia jadi lebih dewasa menghadapi masalah.

FKA Twigs diduga jadi orang ketiga

Sementara Robert Pattinson merasa tak masalah melihat kebahagiaan FKA Twigs dengan Shia LaBeouf, namun perempuan kelahiran 1988 itu disebut sebagai perusak rumah tangga kekasih barunya.

Shia dan istrinya Mia Goth dilaporkan bercerai setelah dua tahun menikah, dan kini dokumen perceraian mereka tengah diurus pengadilan. Keduanya pun merahasiakan perkara perceraian mereka, dan hubungan kasih yang terjalin antara Shia dan FKA disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading