Sukses

Lifestyle

Rindu hamil, Khloe Kardashian ingin jadi antisosial

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti yang selalu jadi sorotan, Khloe Kardashian kini tengah merasa jika dirinya sedang butuh 'me time' dan begitu merindukan masa kehamilannya.

Bukan tanpa alasan, bagi Khloe selama hamil ia merasa lebih bisa menikmati waktunya sendiri, tanpa harus memedulikan orang lain. "Saya merindukan (masa) hamil karena beberapa alasan," cuitnya di Twitter, Senin (24/9).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Mommy’s Little Love

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khloé (@khloekardashian) pada

"Saya benar-benar rindu hamil karena saya dulu punya alasan untuk menjadi antisosial dan pergi tidur lebih awal dan tak merasa ada cara lain," tulisnya. Selain itu, Khloe juga menyebut jika selama hamil ia bisa tidur lebih awal dan begitu menikmati waktunya sendiri.

Meski begitu, setelah menjadi seorang ibu Khloe tak benar-benar merasa kehilangan waktunya. Ia bahkan terlihat bahagia menjadi orang tua, mendokumentasikan berbagai kegiatannya dengan True Thompson.

Bicara soal peran sebagai ibu Khloe mengatakan jika dirinya sangat mengagumi cara Kim Kardashian mengasuh anak. Kekagumannya pada Kim pun membuat Khloe memilih kakaknya itu sebagai wali baptis True.

Kagum pada Kim Kardashian

Khloe sangat mengagumi Kim Kardashian yang menurutnya sangat pintar mengurus anak. "Melihat Kimberly menjadi seorang ibu, saya benar-benar menghargai keahliannya dalam mengasuh anak," ujarnya dalam tayangan Keeping Up With The Kardashian.

Kekagumannya itu pun memantapkan Khloe memilih istri Kanye West itu dari pada Kourtney sebagai wali baptis putrinya, "Bukan karena saya tak menghormati Kourtney, saya lebih menghubungkan pada bagaimana cara Kim menjadi orang tua," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading