Sukses

Lifestyle

Syukur Maia Estianty, makin bahagia seiring pertambahan usia

Fimela.com, Jakarta Tak seperti makhluk lainnya, manusia memang diciptakan dalam keadaan yang sempurna, dengan akal pikiran yang bisa menimbang mana yang baik dan tidak. Namun, bagi Maia Estianty tak ada manusia yang bisa dikatakan sempurna. Menurutnya kesempurnaan hanya milik Yang Maha Kuasa.

"Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kesempurnaan hanya milik Allah," tulis Maia di akun Instagram miliknya, maiaestiantyreal dengan keterangan tempat di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Kehidupan Maia Estianty sekarang ini bisa dibilang telah sampai pada puncak tangga pencapaian. Bagaimana tidak, sebagai musisi dan penyanyi, kiprahnya telah naik level dengan menjadi produser beberapa penyanyi berbakat seperti Tata Janeeta, Mey Chan, Prilly Latuconsina, dan lainnya.

Sebagai pebisnis, Maia juga termasuk sukses. Namun, kebahagiaannya sekarang ini tak lepas dari kebersamaannya dengan buah hatinya senantiasa. Seperti dalam foto yang dipajang untuk menyertai caption yang dituliskan olehnya tentang kebahagiaannya setiap pertambahan usia bersama anak- anaknya.

Dalam foto tersebut Maia berpose dengan si sulung, Ahmad Al Ghazali dan si bungsu, Ahmad Abdul Qadir Jaelani.Senyumnya demikian merekah saat diapit dua putra kesayangannya itu. Dengan foto berlatar belakang bunga dan langit yang biru cerah, Maia seakan telah mampu menikmati hidup.

Ajakan untuk terus bersyukur

Proses panjang yang telah dilalui Maia Estianty telah menempa diri dan mentalnya sedemikian rupa. Ia pun telah berhasil menjelma menjadi seorang perempuan yang sangat tangguh. Namun sebagai manusia Maia menyadari bahwa segala hal yang berlaku merupakan kehendak Ilahi.

"Jangan lupa ucapkan Maasyaa Allah," tutup Maia Estianty yang disambut komentar netizen. Seperti jihan_imoybunda...@maiaestiantyreal i luv u bgt sama wanita terr hebat seperti bunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading