Sukses

Lifestyle

Serba biru, begini perayaan ulang tahun pernikahan ke-17 Maudy Koesnaedi dan Erick Meijer

Fimela.com, Jakarta Saat ini Maudy Koesnaedi sedang berbahagia, pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ke-17 dengan Erik Meijer. Dalam momen penting itu, artis kelahiran 8 April 1975 itu merayakannya dengan pesta sederhana.

Pasangan yang menikah pada 23 September 2001 itu merayakan dengan kue berwarna biru. Kue yang berhias lilin itu sendiri berbentuk pasangan yang sedang berciuman.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ed Meijer (@edmeijer) on

Nuansa biru membuat perayaan ulang tahun pernikahan ke-17 Maudy dan Erik menjadi syahdu. Sang buah hati, Eddy Maliq Meijer tampak ikut merayakan hari bahagia kedua orangtuanya. "Happy sweet 17th anniversary BigE @emjkt 23 September 2001- 23 September 2018," tulis pemain film Si Doel the Movie sebagai keterangan foto.

Tak hanya saat merayakan ulang tahun pernikahan saja, Maudy juga kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan Erik. Salah satunya adalah ketika Maudy dan Erik menghabiskan waktu dengan menikmati teater musikal di Teater Ismail Marzuki.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi) on

Di tengah jadwal yang padat, Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer menyempatkan untuk berlibur bersama. Pasangan ini pernah berlibur ke Nusa Tenggara Barat, Selandia Baru, hingga ke Yunani.

Saling mendukung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi) on

Sebelum menikah dengan Erik, Maudy Koesnaedi mengawali karier di dunia hiburan melalui ajang Abang None. Namanya dikenal publik setelah ia memerankan Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan.

Sejak namanya naik daun, perempuan berwajah cantik ini pun kerap mendapatkan tawaran akting dan MC. Beberapa kali Erik terlihat menemani Maudy yang sedang bekerja.

Maudy sendiri juga terlihat mengikuti agenda sang suami. Seperti diketahui, Erik merupakan CEO dari sebuah perusahaan telekomunikasi ternama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading