Sukses

Lifestyle

Dua yang membuat Olla Ramlan merasa bahagia

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebritis, Olla Ramlan harus senantiasa menampakkan aura positifnya di semua acara yang dihadirinya. Tentu saja mood yang bagus akan membuatnya tampil bahagia. Bicara mengenai mood booster alias pembuat mood semakin bagus, Olla Ramlan memiliki jurus jitu.

Jika sebagian besar orang mendengarkan musik favorit atau melakukan hal-hal yang disukai, perempuan 38 tahun tersebut hanya harus bertemu dengan anak-anaknya. Seperti diketahui Olla pernah menikah dengan Alex Tian dan dikaruniai anak bernama Sean Michael Alexander.

Sementara pernikahan keduanya dengan Aufar Hutapea, pemilik nama lahir Lidya Febiolla ini mendapatkan dua anak yaitu Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Pada keterangan foto di akun Instagram miliknya, Olla hanya menuliskan satu kata dua kata, mood dan strongmom.

Dengan senyum menawan, Olla terlihat begitu bahagia ketika dicium oleh dua buah hatinya. Kebahagiaan seperti menyelimuti mereka yang mengenakan pakaian senada, baik warna maupun jenis bahan yang digunakan.

Anak juga menjadi obat lelah bagi Olla Ramlan yang masih sibuk dengan dunia keartisannya. Sekadar diketahui, sekarang dirinya tengah kembali dengan film berjudul Sakral yang bergenre horor. "Happy mommy," tutur pemilik akun michellebelinda29 dalam komentarnya.

Sahabat adalah segalanya

Tak cuma anak yang bisa membuat Olla Ramlan merasakan kebahagiaan. Namun seorang sahabat sejati nyatanya memiliki nilai penting tersendiri baginya. Seperti yang diungkapkan pemeran Suami-suami Takut Istri The Movie dalam unggahan di akun ollaramlanaufar sebelumnya.

"When you have your best friend...You have everything," tulis Olla. "Seneng lihatnya persahabatan kalian semoga langgeng ya selamanya ( haha kaya ucapan perkawinan.. )," imbuh akun lolitaramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading