Sukses

Lifestyle

NCT 127 debut di Amerika Serikat, siap saingi BTS?

Fimela.com, Jakarta Enerjik dan mengandalkan penampilan, para artis dari Korea Selatan semakin digemari. Selain BTS, beberapa nama lain juga menjaring banyak fans di luar negeri, termasuk NCT 127.

Selama ini eksposure yang besar diberikan kepada BTS, grup dengan karya-karyanya yang fenomenal. Sudah sekitar setahun belakangan mereka tampil di berbagai media internasional.

Kini menyusul NCT 127 sebagai calon penerusnya. Grup yang dikelola SM Entertainment tersebut dalam waktu dekat bakal memulai debutnya di televisi Amerika Serikat.

Melalui media sosial SM Entertainment mengungkap Taeyong dkk akan tampil dalam Jimmy Kimmel Live! pada 8 Oktober mendatang. Harapan besar fans K-Pop di negara adidaya pun semakin nyata.

Gebrakan NCT 127

Tahun lalu BTS juga hadir di acara yang sama, dengan sambutan luar biasa dari para penonton perempuan. Sadar akan potensi besar K-Pop, semakin banyak acara televisi Amerika yang mendatangkan para idol.

NCT 127 sendiri memang sedang mempersiapkan materi terbaru yang dijadwalkan rilis 12 Oktober. Kira-kira sebesar apa euforia masyarakat Amerika Serikat dengan hadirnya NCT 127? Akankah mereka sukses jadi BTS generasi berikutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading