Sukses

Lifestyle

Cantiknya Luna Maya dengan gaya kuncir kuda yang simple

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kini tengah menjadi perbincangan lantaran perannya sebagai Suzzana dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Banyak yang terkejut karena Luna Maya dinilai sangat mirip dengan pemeran sosok horor legendaris itu.

Seperti yang diketahui, wajah Luna Maya sendiri bisa dibilang jauh dari kata horor. Siapa sih yang meragukan kecantikan aktris kelahiran 26 Agustus 1983 ini?

Luna Maya sendiri sangat karang memakai makeup tebal. Tak hanya itu, ia bahkan menata rambutnya dengan sangat sederhana seperti digerai, dibuat bun, atau dikuncir kuda.

Banyak wanita yang enggan menata rambutnya dengan gaya kuncir kuda. Hal itu dikarenakan rambut bisa menjadi bergelombang ketika kunciran dilepas. Namun sepertinya hal itu berbeda dengan Luna Maya.

Dalam beberapa kesempatan, Luna Maya bahkan membiarkan rambutnya dikuncir messy dan memberikan efek seksi pada penampilannya tersebut.

Luna Maya dengan kasual

Instagram menjadi sebuah platform bagi para selebriti untuk berbagi kegiatan sehari-harinya. Hal itu pun dilakukan oleh Luna Maya. Ia kerap membagikan momen bahagia saat jalan-jalan keluar negeri.

Nggak memilih busana yang ribet, Luna Maya sering sekali terlihat bergaya simpel dalam berbagai kesempatan. Aktris yang mengawali kariernya sebagai model ini sangat senang bergaya kasual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading