Tak hanya bulan madu, Kimberly Ryder ajak lestarikan alam

Anto Karibo27 Sep 2018, 08:24 WIB
[Bintang] Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Fimela.com, Jakarta Bulan madu, Kimberly Ryder memilih di Indonesia. Bukan rahasia lagi ketika Indonesia disebut sangat lengkap dengan pemandangan alam yang begitu mempesona. Khusus di timur Indonesia, banyak sekali lokasi wisata yang memanjakan mata.

Salah satu yang disambangi Kimberly adalah Labuan Bajo,Komodo, Nusa Tenggara Timur. Beberapa foto memamerkan keindahan alam sekaligus kemesraan antara dirinya dengan sang suami, Edward Akbar.

[Bintang] Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Kimberly Ryder berbulan madu. (Instagram/kimbrlyryder)

Satu pantai yang dikenal adalah Pink Beach. Dalam foto memperlihatkan Kimberly tengah memegang potongan terumbu karang berwarna kemerahan. Sebagaimana diketahui, terumbu karang yang telah mati dan terbawa ke pinggir pantai.

Akhirnya mereka menyatu dengan spesiel lainnya di dalam pasir, misalnya plankton dan lainnya yang akan menyebabkan warna pasir terlihat merah muda. "Pieces of these broken red coral are what make these beaches pink!" tulis Kimberly Ryder.

Melewatkan waktu di pantai merupakan cara Kimberly Ryder menuangkan kemesraan dengan Edward Akbar. Layaknya pasir pantai yang berwarna pink, Kimberly pun rela kulitnya terbakar matahari. "This #labuanbajo sun is what made me pink! #sunburnt," lanjut Kimberly.

Jangan bawa pulang koral

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder bulan madu di pantai. (Instagram/kimbrlyryder)

Beredar canda bahwa pantai berpasir pink ini bisa saja berkurang warnanya karena banyak turis yang membawa potongan-potongan kecil koral atau terumbu karang yang sudah mati tersebut. Kimberly pun melepas himbauannya.

"Jokes aside, tourists take home these coral and small jars of pink sand and sadly this makes the pink beaches less pink. :( Don’t do it guys!" demikian Kimberly lewat akun kimbrlyryder.

Lanjutkan Membaca ↓