Sukses

Lifestyle

BTS ngedance keren ala Fortnite, siapa paling keren?

Fimela.com, Jakarta BTS selama sepekan ini masih mengambil alih televisi Amerika Serikat. RM dan kawan-kawan tampil di sejumlah acara termasuk The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Belum lama ini video mereka membawakan I'm Fine dan Idol telah menghebohkan para penikmat K-Pop di luar negeri. Aksi enerjik Bangtan Boys nyaris tak pernah gagal memukau.

Dalam video lain, BTS juga memperlihatkan talenta mereka lainnya. Jimmy Fallon menantang para member BTS untuk ngedance ala karakter Fortnite, game bertipe Battle Royale yang digandrungi khalayak.

Di situ semua member BTS berhasil menjawab tantangan dengan sangat baik, mendekati sempurna. Hal itu membuktikan mereka memiliki bakat koreografi yang hebat.

Saling dukung

Satu hal yang menarik dari BTS adalah antusiasme mereka di acara Jimmy Falon tersebut. Mereka saling mendukung satu sama lain, bahkan kepada host yang berusaha susah payah untuk meniru gerakan di layar.

Di antara beberapa member, Jimin dan Jungkook mendapat atensi lebih dari netter. Merkea dianggap sebagai dancing machine yang hebat, dengan tantangan dance yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Bagaimana menurutmu? Siapa member yang paling keren membawakan dance ala Fortnite?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading