Sukses

Lifestyle

GIGI gelar konser pemanasan menuju 25 tahun karier

Fimela.com, Jakarta GIGI menjawab tantangan terkait eksistensinya di dunia musik. Memasuki usia ke-25 band asal Jakarta ini masih aktif berkarya dan menghibur pendengar di berbagai kota di Indonesia.

Tahun 2019 mendatang, band beranggotakan Armand, Budjana, Thomas dan Hendy ini akan memasuki usia ke-25 tahun. Usia seperempat abad tersebut tentu harus dirayakan dengan spesial.

Namun sebelum masuk ke anniversary tersebut, GIGI terlebih dulu melakukan 'pemanasan'. Grup musik pelantun lagu 11 Januari tersebut akan melangsungkan konser pada 27 September besok.

Konser GIGI esok hari akan digelar di The Pallas yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. "Sebenernya tanggal 27 (September) di The Pallas itu adalah salah satu intronya ya. Intro untuk 25 tahun (GIGI), karena 25-nya kan 22 maret 2019. Ini adalah depannya aja," kata Armand Maulana dilansir dari KapanLagi.com (24/9).

Ajang reuni

Meski dilabeli sebagai konser 'pemanasan', GIGI tetap akan memberi penampilan terbaiknya. Salah satu yang spesial adalah konsep reuni yang akan dihadiri lengkap 8 personel.

Sepanjang kariernya GIGI memang sempat beberapa kali ganti personel. Mengumpulkan para eks member pun diakui Armand menjadi tantangan tersendiri.

"Alhamdulillah formasi GIGI full delapan orang. Itu semuanya ada kegiatan, Ronald sama Pusakata, Budhy masih lagi di Laos sama Dwiki. Dia ngatur jadwalnya. Tapi, Alhamdulillah kita udah latihan dua kali, mudah-mudahan tanggal 27 solid," tandas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading