Sukses

Lifestyle

Cara Kahiyang Ayu romantis di hari ulang tahun Iriana Jokowi

Fimela.com, Jakarta Keluarga presiden Jokowi selalu menarik untuk diikuti. Kedekatan satu sama lain bahkan bisa menjadi inspirasi. Seperti terlihat pada momen ulang tahun ke-55 sang ibu negara, Iriana Jokowi.

Pada ulang tahunnya ke-55, Iriana mendapatkan ucapan ulang tahun romantis dari putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu. Tidak dengan kue dan nyanyian selamat ulang tahun, namun istri Bobby Nasution ini, mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ibu dengan mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosialnya.

Lewat akun instagram pribadinya, @ayanggkahiyang, Senin (1/10), Kahiyang Ayu yang kini sudah menjadi seorang ibu, mengungkapkan rasa sayangnya kepada Iriana Jokowi lewat 3 foto. Foto-foto yang dibagikannya melalui instagram story ini, memiliki makna mendalam.

Terlihat kedekatan keduanya dari setiap foto yang dibagikan. Terlihat foto Iriana Jokowi seorang diri, kemudian foto berdua, dan foto bertiga lengkap dengan sang ayah, presiden Jokowi. Intip potretnya seperti dirangkum Fimela.com, Senin(1/10), berikut ini.

1. Penuh cinta

Foto pertama terlihat ungkapan penuh cinta nan romantis dari Kahiyang, dalam emoticon berbentuk love. Bentuk love warna-warni ini menggambarkan ungkapan penuh cinta dari Kahiyang pada sang ibu Iriana Jokowi.

 

Momen berdua

2. Momen berdua

Menjadi putri satu-satunya membuat kedekatan antara keduanya terjalin dengan baik. Terlihat Kahiyang tersenyum lebar mengambil foto selfie bersama sang ibu. Tak mau kalah, Iriana juga terlihat sumringah yang semakin cantik dengan selendang batik di lehernya.

Keluarga

3. Keluarga

Terakhir, terlihat kedekatan keluarga lengkap dengan sang ayah, Jokowi. Meski tidak terlihat kedua saudara laki-lakinya Kaesang dan Gibran, namun momen bertiga menjadi bentuk cinta Kahiyang kepada keluarganya.

Pada momen ulang tahun Iriana Jokowi ini, Kahiyang mengucapkan selamat ulang tahun romantis tanpa kata, hanya lewat foto-foto yang dibagikannya yang penuh makna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

  • Kahiyang Ayu adalah anak ke-dua dan putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo.
    Kahiyang Ayu adalah anak ke-dua dan putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo.

    Kahiyang Ayu

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading