Sukses

Lifestyle

Sulit dilupakan, 3 zodiak ini adalah seorang mantan terindah

Fimela.com, Jakarta Kata orang, tempatkan mantan pada tempatnya. Namun, siapa yang sanggup menolak kenangan tentang mantan? Ternyata, kenangan seseorang saat menjadi pasangan sangat dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki. Apalagi berhubungan dengan orang yang pernah hadir dan selalu mengisi waktu bersama. Maka tidak heran jika kenangan saat bersamanya menjadi kenangan yang indah.

Nah, siapa saja pemilik zodiak yang berpotensi sebagai mantan terindah? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Leo

Sifat romantisnya selalu sulit untuk dilupakan orang yang pernah dekat dengannya. Tidak hanya itu , pemilik zodiak berlambang singa ini selalu memperhatikan pasangannya. Maka tidak heran saat berpisah, pasangan Leo ini akan merasa kehilangan dan sulit untuk move on. Hmm, pesonanya yang luar biasa membuat pemilik zodiak Leo sulit untuk tergantikan.

2. Pisces

Sikapnya yang selalu manis membuat ia yang meninggalkan zodiak pisces ini pun menyesal. Saat jatuh cinta ia akan memperlakukan pasangannya dengan baik. Bahkan saat disakiti pun. Ketika berpisah ia lebih dapat mengendalikan perasaan sehingga sebagai mantan, pemilik zodiak Pisces ini layak mendapat predikat sebagai mantan terindah.

 

Zodiak mantan terindah

3. Virgo

Pemilik zodiak virgo sangat romantis dan sangat mengerti bagaimana cara menyenangkan pasangannya. Maka tidak mengherankan saat hubungannya berakhir, pemilik zodiak virgo ini selalu dirindukan. Predikat sebagai mantan terindah pun bukan hal yang mengejutkan lagi.

Nah, adakah diantara tiga zodiak dia atas adalah zodiakmu? Benarkah kamu adalah mantan terindah bagi mantan pasanganmu? Share yuk pengalamanmu di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading