Sukses

Lifestyle

Oktober penuh cinta, 3 zodiak ini akan menemukan tambatan hatinya

Fimela.com, Jakarta Masih sendiri dan jomlo, seharusnya bukan halangan untuk bahagia. Well, tidak selalu memiliki pasangan menjadi tolok ukur untuk menemukan kebahagiaan. Ada rencana untuk mengubah status percintaanmu di bulan Oktober ini?

Nah, 3 zodiak ini akan menemukan kebahagiaannya di bulan oktober ini. Siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Gemini

Akhirnya si dia mengungkapkan perasaannya. Memiliki perasaan yang sama memang menyenangkan. Perasaan bahagia jangan sampai membuat kamu lupa diri. Kejelasan hubunganmu dengan si dia pun makin jelas. Yup, Dewi Cinta sedang berada di dekatmu. Selamat jatuh cinta, Gemini!

2. Libra

Masih ragu di antara dua pilihan. Tetap tenang dan kendalikan dirimu. Semua hal yang terasa rumit tidak seharusnya dijadikan alasan untuk menutup diri. Tanyakan pada dirimu, jika memang sudah mantab seharusnya tidak ada yang perlu disesali.

Semua orang berhak untuk bahagia, termasuk dengan dirimu. Jadi, sudah siap untuk jatuh cinta kemabali?

3. Taurus

Jauhkan gengsi, tetap tenang dan jangan membuat segalanya yang sederhana menjadi rumit. Belajar untuk merelakan. Semua hal akan baik-baik saja, jika kamu menyakininya demikian. Kunci kebahagiaan ada padamu, bukan pada orang lain.

Jujurlah dengan dirimu sendiri. Cinta bisa tumbuh karena terbiasa. Mulai dengan jujur dengan diri sendiri dan biarkan ia mengenalmu lebih dekat.

Selamat untuk Gemini, Libra dan Taurus di bulan Oktober ini akan bertemu dengan pasanganmu. Selamat jatuh cinta, selamat membangun cinta karena semua berhak untuk bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading