Sukses

Lifestyle

Tatjana Saphira-Ria Miranda Berbagi Kisah Sukses di Wardah Days

Fimela.com, Jakarta Wardah Days hadir untuk kedua kalinya setelah pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2015. Kali ini, Wardah Days menghadirkan berbagai konten menarik yang akan dibahas secara mendalam, baik tentang kecantikan, fashion, maupun pendidikan.

Mengambil tema "An Inspiring Beauty Discovery," Wardah Days digelar sejak tanggal 2 hingga 7 Oktober 2018 mendatang di Gandaria City Mall. Hari ini, Kamis (4/7/2018), Wardah Days menghadirkan spokesperson dan beberapa brand ambassador Wardah, seperti Tatjana Saphira, Ria Miranda, Mesty Ariotedjo, dan Analisa Widyaningrum.

Tatjana Saphira berbicara sebagai brand ambassador Wardah yang bergerak di dunia hiburan sebagai aktris muda yang berhasil meraih berbagai penghargaan baik dari dalam dan luar negeri. Ria Miranda sebagai brand ambassador Wardah yang bergerak di bidang fashion untuk memperkenalkan fashion sebagai gaya hidup masyarakat yang sudah begitu melekat dan tidak bisa dipisahkan lagi dengan dunia kecantikan.

Sedangkan Mesty Ariotedjo berbicara sebagai brand ambassador Wardah dari segi kesehatan, menegaskan bahwa sebagai bangsa yang besar, setiap orang di dalamnya harus sadar akan pentingnya kesehatan fisik dan mental. Terakhir adalah Analisa Widyaningrum berbicara sebagai spokesperson dan psikolog di Wardah Days yang melihat pentingnya kecerdasan emosional untuk membuat Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

Fasilitas di Wardah Days 2018

Di Wardah Days, ada berbagai rangkaian produk lengkap yang bisa ditemukan. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa semakin memahami kesehatan, kecantikan dengan berbagai fasilitas yang ada di Wardah Days, seperti Skin Check & Consultation, Hair Check & Consultation, dan Private Makeup Class. Tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading