Sukses

Lifestyle

Ramalan zodiak minggu ini: taurus harus belajar untuk berkompromi

Fimela.com, Jakarta Bagaimana minggu ini? Cukup menyenangkan atau ada banyak hal seru yang sudah menunggu. Nah, minggu ini mungkin akan menjadi minggu yang penuh kejutan untuk beberapa zodiak. Untuk mempersiapkan diri, tidak ada salahnya menyimak ramalan zodiak minggu ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aries

Ternyata diam bukan jawaban untuk masalahmu. Coba cari tahu, diam justru akan membuat dia ngelunjak. Sedikit keras padanya tidak masalah bukan? Tidak ada keharusan membuat orang lain menyukaimu.

2. Taurus

Jatuh cinta di usiamu saat ini, tidak hanya mementingkan perasaan saja. Ada kompromi, dan komitmen yang perlu dibangun. Jangan jatuh di tempat yang sama ya

3. Gemini

Pertengkaran dengan si dia seharusnya tidak perlu terjadi. Masalah hubungan ini kalian yang menjalani. Belajarlah untuk menahan diri, jangan selalu menyalahkan keadaan.

 

Ramalan zodiak leo minggu ini

4. Cancer

Jika memang keluarga dan orang terdekatmu tidak menyetujui hubunganmu dengannya, jangan memaksakan diri. Lebih baik sedikit menurunkan ego dan mendengarkan saran orang lain. Bisa jadi, memang dia bukan pilihan terbaik untukmu.

5. Leo

Sedang merasa tidak nyaman karena menjadi pusat perhatian ya? Anyway, jangan merasa grogi. Santai saja, semua orang hanya merasa iri padamu. Keep fight!

6. Virgo

Siap-siap dengan sikap ajaib dari si dia. Dia insecure parah. Jika merasa yakin dengan hubungan kalian, pertahankan. Namun pikirkan lagi jika merasa kehidupanmu berubah menjadi tidak nyaman.

7. Libra

Dia berniat tulus padamu. Hmm, jangan menutup diri. Semua orang memiliki kesampatan yang sama bukan? Tidak ada salahnya bersikap baik dan menurunkan ego demi hal ini.

8. Scorpio

Orang-orang di sekitarmu sedang merasa tidak nyaman denganmu. Lawan dengan kebenaran, caranya kumpulkan bukti bahwa tindakannya kurang membuatmu merasa nyaman.

9. Sagitarius

Setiap ada masalah tentang pekerjaan, jangan egois. Selesaikan bersama. Selalu ingat, kalian bekerja dalam satu tim bukan kerja sendiri. Hidup jangan dibuat susah, jika memang segalanya lebih mudah.

Ramalan zodiak pisces minggu ini

10. Capricorn

Belajar untuk menerima keadaan, kadang hidup tidak sebaik yang kamu bayangkan. Ada beberapa hal yang memang sebaiknya direlakan misalnya tentang masalah cinta. Kisah cintamu tidak selalu seindah drama korea.

11. Aquarius

Jatuh cinta boleh, tapi jangan dibutakan oleh cinta. Dibutakan perasaan akan membuatmu tidak bisa berpikir menggunakan logika. Jangan terjebak dalam cinta buta ya, realistis itu penting.

12. Pisces

Tidak perlu menyalahkan orang lain, apa yang terjadi saat ini bisa jadi karena kelalainmu. Yang terjadi saat ini adalah tanggung jawabmu. Evaluasi dengan sebaik mungkin, tetap tenang ya.

Nah, demikian ramalan zodiak minggu ini. Bagaimana peruntunganmu? Share di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading