Virgil Abloh hadirkan koper bening super stylish untuk liburan

Vinsensia Dianawanti09 Okt 2018, 15:00 WIB
Virgil Abloh hadirkan koper bening super stylish untuk liburan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang akan begitu bersemangat jika soal liburan. Untuk menemani selama liburan dibutuhkan koper yang bukan sekedar berfungsi menyimpan pakaian. Namun juga terlihat stylish. Virgil Abloh pun menghadirkan sebuah koper super stylish bersama RIMOWA melalui labelnya, Off-White.

Koper RIMOWA yang berkolaborasi dengan Off-White ini merupakan koleksi edisi terbatas yang dipamerkan pertama kalinya di Hypefest di Brooklyn beberapa waktu lalu. Pameran koleksi ini memamerkan beberapa koper pilihan yang dikemas oleh Virgil sendiri. Di mana koleksi koper origiinal transparan dengan roda serta gagang berwarna hitam serta versi terbaru dari koper transparan dengan roda dan gagang warna putih.

Koleksi koper ini dirancang oleh Virgil Abloh dan diproduksi oleh tim Off-White di New York. Koleksi yang bertajuk "See Through", koper ini memiliki gaya minimalis yang menampilkan seorang Virgil Abloh.

Menggunakan roda yang mudah bermanuver

Virgil Abloh hadirkan koper bening super stylish untuk liburan
Intip koper bening yang stylish rancangan Virgil Abloh di sini! (Rimowa)

Koper ini memiliki tampilan yang transparan dengan roda hitam. Roda ini dibuat menjadi silent multiwheel system yang membuat manuver koper menjadi lebih mudah. Koper transparan ini dibuat berdasarkan esensi utama dari RIMOWA. Di mana desain transparan ini tidak memiliki lapisan interior.

Sebagai gantinya, lapisan interior ini diganti dengan Flex-Divider System berwarna hitam atau putih. Sebuah tali pengaman dibuat dengan warna kuning khas Off-White di bagian depan. Virgil Abloh berhasil menggabungkan esensi Off-White dan RIMOWA dalam sebuah desain koper transparan yang trendy.

Lanjutkan Membaca ↓