Sukses

Lifestyle

Highlight Siap Sapa Penggemar di Ulang Tahun ke-4 The Shilla Duty Free Bandara Changi

Fimela.com, Jakarta Highlight akan menyapa para penggemar di Bandara Changi, Singapura, dalam rangka ulang tahun ke-empat The Shilla Duty Free.

Boy band asal Korea Selatan, Highlight, akan berkunjung ke Bandara Changi untuk penyapa para penggemarnya, pada 12 Oktober 2018 mendatang. Kedatangan Highlight yang beranggotakan lima personel, Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, and Son Dong-woon ini merupakan salah satu dari rangkaian launcing The Shilla Duty Free di Changi, Singapura. Acara akan digelar di toko The Shilla Duty Free, Bandara Changi Internasional, Terminal 4, Singapura.

Namun sayang, Yoon Do Jun tidak dapat hadir pada acara ini. Hal ini dikarenakan dirinya masih mengikuti pelatihan dasar militer di Korea Selatan.

The Shilla Duty Free sendiri merupakan toko kosmetik sudah beroperasi sejak 2014 lalu di Singapore. Terdapat beberapa tempat di terminal 1,2,3,4. Toko tersebut mengklaim harga barang-barang yang dijual tak dikenakan bea cukai.

“The Shilla Duty Free Singapore sukses besar sejak beroperasi pada tahun 2014. Kami bersyukur atas dukungannya. Di ulang tahun keempat ini, kami memberikan apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang telah berbelanja dengan kami, kami senang bisa menghadirkan dan memberikan penggemar kesempatan emas untuk lebih dekat dengan Highlight,”kata Raelene Johnson, Wakil Presiden Global Merchandise Division, The Shilla Duty Free, seperti rilis yang diterima Bintang.com.

Untuk bisa menyapa Highlight, kamu bisa mendapatkan kesempatan ini dengan mengikuti sebuah kuis. Para penggemar harus berbelanja terlebih dahulu di toko tersebut dengan pembelian minimal 200 dolar Singapura. Setelah itu, akan ada formulir yang harus diisi untuk diundi. Pemenangnya, akan diumumkan dan mendapatkan kesempatan untuk hadir di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading