Sukses

Lifestyle

Kate Middleton lakukan hal-hal tak biasa di pernikahan Putri Eugenie

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampil memukau di royal wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akhir pekan lalu. The Duchess of Cambridge tak lagi memakai busana warna pucat seperti saat pernikahan iparnya Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ibu tiga anak itu memilih busana warna fuschia bold rancangan desainer favoritnya Alexander McQueen. Ia memadukannya dengan fascinator dan veil warna senada dari Philip Treacy.

Melansir dari Bazaar, Senin (15/10) banyak orang tak menyangka jika tipe penyuka warna natural seperti Kate, memilih palet yang menantang dan tak terduga.

Gaun minimalis Kate Middleton terlihat cantik dengan detail lipatan di pinggang dan lengan yang menggelembung. Aksesori pumps hitam klasik dan clucth melengkapi penampilannya mendampingi Pangeran William.

 

Kejutan bermesraan

Belum habis mengagumi tampilan tak biasa Kate Middleton, publik kembali disajikan pemandangan yang menjadi kejutan. Setelah menempati kursinya, Kate dan William memamerkan momen PDA yang jarang dilakukan keduanya di St. George's Chapel.

Keduanya terlihat berpegangan tangan saat duduk di kursinya masing-masing. Sungguh momen manis dan romantis.

Apalagi keduanya bebas tugas dari pengasuhan, karena dua anak tertuanya, Prince George dan Princess Charlotte bertugas menjadi pageboy dan bridesmaid.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading