Sukses

Lifestyle

Ingin tinggal di Istana Buckingham? Begini caranya

Fimela.com, Jakarta Tinggal di sebuah istana nampaknya terasa begitu menyenangkan. Apalagi jika bisa tinggal di Istana Buckingham, kediaman bagi Ratu Elizabeth II.

Mungkin banyak orang akan berpikir untuk bisa tinggal di istana tersebut, harus menjadi keluarga kerajaan terlebih dahulu. Seperti yang dilakukan Kate Middleton dan Meghan Markle. Keduanya menikah dengan pangeran kerajaan dan memiliki kesempatan untuk tinggal di istana mewah tersebut.

Namun dikutip dari Real Simple, tidak perlu menjadi anggota kerajaan untuk tinggal di Istana Buckingham. Cukup menjadi salah satu pekerja di Istana Buckingham.

The Royal Household merupakan sebuah organisasi yang dipercaya untuk mengatur segala kehidupan yang berjalan bagi Ratu dan keluarga kerajaan lainnya. Baru-baru ini, ia membuka lowongan untuk 16 pekerja baru di Istana Buckingham, Kastil Windsor, dan Istana Holyroodhouse.

 

Dibayar Rp 200 ribu per jam

Sebagian pekerjaan yang ditawarkan merupakan pekerjaan yang lazim dilakukan di musim panas. Kemungkinan besar, istana akan mendorong lebih banyak kegiatan pariwisata. Di Istana Buckingham, terbuka lowongan untuk posisi di ritel, penjual tiket, dan departemen jasa lainnya.

Bayarannya tidaklah murah. Sekitar 10 poundsterling atau sekitar Rp 200 ribu per jam. Para pekerja akan menjalani masa pelatihan dan mendapat makan siang gratis.

The Royal Household sebenarnya menawarkan posisi untuk masa kerja Juli hingga Oktober. Pekerja akan dikontrak selama 300 jam dengan empat hingga lima hari kerja selama seminggu. Ini termasuk akhir pekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading