Sukses

Lifestyle

Bertahan pada satu hati saja, zodiak ini terkenal paling setia

Fimela.com, Jakarta Sifat dan kepribadian seseorang sedikit banyak memang dipengaruhi oleh zodiak mereka. Nah, ternyata zodiak juga memengaruhi seseorang jadi sosok yang setia atau doyan selingkuh lho. Well, tapi tak boleh dipukul rata semua ya. Lalu, zodiak apa sih yang jadi pasangan paling setia di dunia?

Taurus adalah zodiak yang memiliki kesetiaan besar, yang membuatnya bisa bertahan pada satu orang saja seumur hidup mereka. Mereka tidak akan memikirkan perselingkuhan meskipun pasangannya bisa jadi melukai hati mereka.

Sikap keras kepala mereka membuat Taurus mempertahankan pasangannya. Kesetiaan ini kadang menjadi bumerang bagi Taurus. Mereka juga jadi sosok yang susah move on. Ini karena saat mereka mencintai seseorang, Taurus akan cinta sekali dengan orang tersebut sampai lupa bagaimana caranya melupakannya. Taurus juga bakal melakukan segala sesuatu untuk pasangannya. Saat menjalin hubungan, Taurus akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan pasangannya.

Hal terbaik dari pasangan yang berzodiak Taurus yaitu mereka orang yang tepat untuk diajak berkomitmen. Baik pria maupun wanita Taurus perlu waktu untuk memilih calon pasangannya. Tapi setelah berkomitmen, mereka akan selalu setia pada pasangannya. Individu zodiak Taurus tentunya akan mengharapkan pasangannya pun bisa menjaga kesetiaan.

Beruntunglah jika pasanganmu adalah Taurus dear Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading