Sukses

Lifestyle

Spekulasi Meghan Markle hamil diakhiri dengan mantel dan map ungu

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle hamil, begitu pernyataan resmi yang disampaikan Kensington royal lewat akun Instagram official-nya, Selasa (15/10). The Duke dan Duchess of Sussex disebutkan tengah berbahagia menantikan bayi mereka yang akan lahir pada spring 2019.

Kabar gembira yang dibagikan pada publik juga sebagai apresiasi atas dukungan seluruh dunia sejak royal wedding keduanya pada Mei 2018.

“Royal Highnesses menghargai semua dukungan dan senang dapat berbagi berita gembira ini dengan publik," begitu penggalan caption yang diunggah @kensingtonroyal.

Pengumuman resmi dari Kerajaan Inggris sekaligus mengakhiri spekulasi kabar kehamilan Meghan yang sudah ramai sejak pekan lalu. Kabar tersebut dibagikan selang beberapa menit setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mendarat di Australia, (15/10).

Asumsi pakar mode dunia

Melansir dari New Idea, saat tiba di Sydney hari ini, (15/10), desas-desus kehamilan Meghan makin kuat saat wartawan memfoto ia memegang map yang menutupi perutnya.

Pakar mode Donny Galella mengatakan pilihan pakaian Meghan saat tiba di Sydney bukanlah sebuah kebetulan. Ia sudah menyiapkan busana yang akan menjadi sorotan saat Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilannya.

"Meghan telah mendarat di Sydney dalam mantel berry hue dan turtleneck warna hitam dan  yang chic," katanya.

Mantan bintang Suite itu pun memegang folder dalam map berwarna burgundy untuk menutupi perutnya sepanjang berjalan dari bandara ke mobil. Namun aksesori map tersebut justru menjadi sorotan.

 

Napak tilas Invictus Games

Melewati penerbangan jarak jauh, Harry memakai jumper abu-abu yang dan kemeja biru muda. Harry terlihat memegang tangan istrinya erat-erat.

Mereka akan tinggal di Admiralty House sebelum menjalani serangkaian tugas, salah satunya untuk menghadiri Invictus Games yang akan digelar pada Sabtu. Keduanya juga dijadwalkan mengunjungi Melbourne, Dubbo, dan Fraser Island.

Invictus Games sendiri menjadi salah satu momen perjalanan cinta Harry dan Meghan. Harry pernah mengencani Meghan untuk peluncuran Invictus Gamesdi Toronto, Kanada, pada awal Mei 2016 untuk peluncuran 2017.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading