Sofa pijat canggih nuansa rose gold untuk relaksasi dan dekorasi

Novi Nadya15 Okt 2018, 18:30 WIB
Kursi pijat

Fimela.com, Jakarta Sofa tak lagi hanya memberi manfaat kenyamanan, melainkan rileksasi dan dekorasi. Ketiga benefit tersebut bisa didapatkan lewat sebuah kursi pijat berdesain sophisticated.

Seperti keluaran terbaru brand Advance, I-Chiro Young 2. Berdesain stylish dengan nuansa futuristik, kursi pijat ini memberikan efek rileksasi pada lima bagian tubuh terpenting.

Lewat 5 Focus Programs, pijatan maksimal akan dirasakan pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. Bisa dibayangkan kenikmatan yang akan dirasakan setelah lelah beraktivitas seharian.

I-Chiro Young2 juga dilengkapi fitur Hot Stone Theraphy yang mengadaptasi fungsi batu panas yang dapat mengurangi sirkulasi darah. Sehingga mampu mengurangi hormon stres hingga 53 persen.

Selain efek rileksasi, kursi pijat juga bisa diletakkan sebagai dekorasi yang menambah nilai di ruangan rumahmu. Apalagi ada tiga warna yang bisa dipilih, rose gold, turquoise, dan cokelat.

 

 

 

Kursi pijat
Kursi pijat Advance

Portable massager

Yang tak kalah menarik, produsen alat kesehatan itu juga merilis Neo Foot Mate di kelas portable massager. Alat pijat yang membawa konsep reflexology ke rumahmu.

Berfokus pada terapi pijatan kaki, Neo Foot Mate hadir dengan 5 Excellence Programs yaitu Shiatsu Massage, Scraping Massage, Roller Massage, Air Pressure, dan Vibration Massage. Alat ini pas sebagai solusi refleksi di rumah saat tak punya waktu datang ke tempat pijat favorit.

Kedua produk tersebut dibanderol seharga Rp21.980.000 untuk I-Chiro Young2 dan Rp6.998.000 untuk Neo Foot Mate. Asyiknya, ada special cashback hingga Rp4 juta dan hadiah langsung selama pameran di AEON Mall BSD City hingga 21 Oktober 2018.

 

Kursi pijat
Kursi pijat Advance
Lanjutkan Membaca ↓