Dia yang tulus mencintaimu tak akan memaksamu berhenti menggapai mimpi

Mimi Rohmitriasih16 Okt 2018, 14:29 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan perkara yang tak pernah bisa kita tebak kapan datangnya, pada siapa akhirnya berlabuh dan bagaimana jalan ceritanya. Cinta merupakan misteri yang akan datang secara tiba-tiba tanpa diduga dan perginya pun sering kali tak disangka.

Saat kita menemukan seseorang yang tulus, memiliki cinta besar dan setia, perasaan pun akan sangat bahagia. Perasaan bisa menjadi berbunga-bunga dan kecewa di waktu yang sama. Bahagia itu tercipta karena kita telah menemukan orang yang tepat, dan kecewa tercipta karena kita terlalu takut jika harus kehilangan orang tersebut.

Untuk mengetahui seseorang mencintai kita dengan tulus atau tidak, lihat bagaimana orang itu memperlakukan kita. Orang yang mencintai kita dengan tulus tak akan memaksa kita berhenti menggapai mimpi. Cinta yang tulus akan didasari rasa percaya, kejujuran dan kesetiaan yang tinggi.

Orang-orang yang mencintai dengan tulus juga akan mendukung kita untuk meraih mimpi. Dengan catatan, mimpi tersebut demi kebaikan kita maupun hubungan bersama. Mimpi tersebut tidak melenceng dari norma serta aturan yang ada.

Seseorang dengan cinta tulus dan besar tidak akan memaksa kita berhenti meraih mimpi kita. Kalau pun tidak sejalan dia akan berusaha mengerti. Seseorang yang tulus mencintai juga tak akan meminta hal lebih dari kita. Dirinya senantiasa menerima segala kekurangan serta kelebihan yang ada di dalam diri kita.

Pada dasarnya, cinta bukan hanya perkara bermesraan satu sama lainnya. Melainkan kalian bisa menemukan jati diri masing-masing, saling melengkapi dan mendukung satu sama lainya. Cinta seharusnya membuat pasangan berkembang bersama, bukan malah menghambat perkembangan salah satunya untuk meraih bahagianya.