Sukses

Lifestyle

Kejam, 4 zodiak ini tak peduli jika perbuatannya menyakiti orang!

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa berlaku kejam dan jahat pada orang lain karena suatu alasan. Namun ada juga yang ternyata memiliki sifat kejam karena pada dasarnya mereka terlahir dengan sifat itu secara alami. Kepribadian seseorang bisa dibaca dari tanggal lahir dan zodiaknya, termasuk sifat kejam yang ada di dalam diri.

Terkadang sifat kejam itu tak beralasan dan keluar begitu saja tanpa peduli bahwa itu bisa menyakiti seseorang. Dan dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang ternyata tak peduli jika perbuatannya menyakiti orang karena mereka jahat secara alami.

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling kejam dan kurang bisa berempati. Mereka suka menyimpan dendam jika dikecewakan dan dikhianati. Scorpio juga tak ragu memanipulasi orang disekitarnya agar mereka mengikuti kemauannya. Belum lagi sifatnya yang penuh kecurigaan terhadap maksud seseorang. Ia tak mudah percaya.

2. Cancer

Cancer bisa keluar dari sikap kalemnya jika sudah mencapai puncak emosi. Ia bisa sangat posesif dan memikirkan cara balas dendam jika merasa terancam dan disudutkan. Secara alami, sikap kejamnya ini adalah bentuk pertahanan diri, jadi tak banyak yang bisa dilakukan Cancer selain mengikuti instingnya.

3. Capricorn

Meski tenang dan dewasa bahkan dikenal bijak, Capricorn menyimpan sisi gelap yang tak bisa diprediksi. Jika menjegal seseorang agar gagal adalah jalan terbaik menyelamatkan karir dan kepentingannya, itulah yang akan dilakukannya. Ia bahkan tampak menikmati kegagalan orang lain dan tertawa di atas penderitaan lawannya.

4. Aries

Sifat kompetitif alami yang dimiliki Aries mau tak mau membuatnya tampak begitu jahat terhadap orang lain yang ia anggap menjadi saingannya. Karena tak ingin menjadi nomor dua, Aries selalu berusaha sebisa mungkin tidak dikalahkan. Dan berbagai cara akan ia lakukan selama ia bisa mendapatkan yang ia inginkan.

Tentu saja hal ini tidak kemudian menjadi pedoman menganggap seseorang kejam sepanjang hidupnya. Setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang membuat mereka berbeda antara manusia satu dengan yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading