Sukses

Lifestyle

3 hal ini ternyata tidak menarik perhatian para tamu di pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan memang menjadi satu hal sakral yang harus dipikirkan dan diselenggarakan dengan baik. Sayangnya banyak orang berfokus membuat acara pernikahan yang besar, tanpa memperhatikan detail.

Dilansir dari sheknows.com, Kamis (18/10/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang ternyata tidak menarik perhatian dari para tamu undangan di sebuah acara pernikahan. Coba hematlah pengeluaran pernikahan dengan menyederhanakan beberapa hal di bawah ini.

1. Bunga

Bunga telah dianggap menjadi satu hal penting dalam sebuah acara pernikahan, faktanya? Para tamu undangan tidak begitu tertarik memperhatikan bunga-bunga yang telah disiapkan dengan susah payah.

Kue dan sepatu pengantin

2. Kue

Tidak perlu menyiapkan kue yang berlebihan, siapkan kue sederhana yang memiliki rasa enak dan bisa dimakan oleh semua orang. Para tamu undangan tidak akan peduli dengan bentuk kue, mereka akan lebih memperhatikan rasanya ketika disajikan sebagai hidangan di acara pernikahan, benar?

3. Sepatu

Sepatu adalah sesuatu yang sebenarnya disiapkan hanya untuk difoto, bukan? Kecuali sepatu tersebut akan dipakai dalam jangka waktu panjang, siapkan sepatu yang sederhana untuk lebih menghemat biaya pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading