Sukses

Lifestyle

Meghan Markle siapkan warisan mahal untuk buah hatinya

Fimela.com, Jakarta Istana Kensington telah mengumumkan kabar kehamilan Meghan Markle melalui akun Twitter resminya. Kabar ini sekaligus menjawab pertanyaan publik soal kabar keturunan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Belum dapat dipastikan jenis kelamin anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mengingat usia kandungannya yang masih begitu muda. Namun, rupanya Meghan Markle telah menyiapkan hadiah khusus bagi anaknya.

Ketika masih menjadi aktris, Meghan Markle mungkin terbiasa menggunakan barang mewah yang ia beli sendiri. Hingga suatu ketika, ia membeli sebuah jam tangan Cartier dengan harga fantastis. Yakni sekitar 4.200 poundsterling atau sekitar Rp 84 juta.

Jam tangan mahal ini ia beli ini ternyata bukan untuk dirinya. Meghan Markle bercita-cita ingin memberikan jam tangan mahal ini untuk puterinya kelak.

 

Naksir dengan jam Cartier

Meghan Markle naksir dengan jam tangan ini sejak dirinya menonton Cartier French Tank. Jam tangan ini bahkan memiliki ukiran klasik bertuliskan "To M.M from M.M". Meghan Markle diketahui begitu rewel soal perhiasan yang digunakan dalam jam tangan ini. Sehingga ia selalu ingin tahu apa yang dikerjakan sang perancang terhadap jam tangannya.

Tank Cartier ternyata merupakan tokoh favorit Putri Diana. Mendiang ibu dari Pangeran Harry ini bahkan memiliki semua emas Tank Louis Cartier dan Tank Francaise.

Desain jam tangannya sendiri sudah berusia lebih dari 100 tahun. Sehingga menjadikan jam tangan ini sebagai benda pusaka keluarga yang berharga, yang akan Meghan Markle berikan pada sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading