Sukses

Lifestyle

Mau interview kerja? coba konsumsi 3 makanan ini terlebih dahulu

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan diri untuk interview kerja tidak cukup dengan semangat, doa, dan skill yang mau ditawarkan ke calon kantor baru. Tubuh juga perlu dipersiapkan agar memiliki energi yang cukup untuk menunjukkan semua kemampuan terbaik dari dalam diri. Tanpa energi tersebut, mungkin performa kita saat interview kerja tetap tak maksimal.

Salah satu faktor penunjang keberhasilan interview kerja berasal dari makanan yang dimakan sebelumnya. Butuh asupan nutrisi yang tepat agar otak dapat bekerja dengan baik dan membantu kita melewat interview itu dengan baik dan mendapat hasil sesuai yang diharapkan.

Nutrisionis Zoe Bingley Pullin, sepert yang dilansir Fimela.com dari Bustle, membenarkan adanya kebutuhan makanan yang tepat untuk menunjang performa sebelum interview kerja, yakni makanan tergolong dalam brain food.

Zoe menyarankan untuk makan makanan rendah karbohidrat, terutama jika dikombinasi dengan beberapa lemak sehat dan protein. Sebaliknya, makan makanan yang kaya magnesium seperti kacang mete atau sayuran hijau untuk membantu menjaga tingkat energi tetap stabil.

Berikut ini ada beberapa referensi menu makan yang baik dikonsumsi sebelum melakukan interview kerja. Cek, ya!

 

1. Omelet jamur keju

Omelet dan jamur merupakan makanan yang kaya akan magnesium. Fungsi magnesium dalam tubuh adalah menjaga sistem saraf serta tingkat energi agar tetap stabil.

2. Oat dan buah beri

Oat merupakan salah satu sumber makanan yang membuat kenyang namun tidak berlebihan karena ia rendah karbohidrat. Untuk nutrisi pendamping, buah beri adalah pilihan yang tepat dimakan ketika sarapan bersama oat!

3. Green smoothies

Sayuran hijau kaya akan karotenoid yang bermanfaat meningkatkan kinerja dan melindungi otak. Serta vitamin B yang baik untuk menjaga ingatan, membuat tetap fokus, juga kesehatan otak secara keseluruhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading