Sukses

Lifestyle

Tak cocok berpasangan, 4 zodiak ini paling bertolak belakang dengan Libra

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang hubungan asmara, maka setiap orang terkadang bertemu dengan pasangan yang tidak tepat. Pada akhirnya, meskipun jatuh cinta, namun mereka harus mengakhiri hubungan cinta. Ada kemungkinan itu karena karakter yang bertolak belakang berdasarkan zodiak. Dan dilansir dari Yourtango.com, ini tiga zodiak yang nggak cocok dan sering bertolak belakang dengan Libra sehingga tak cocok jadi pasangan.

1. Cancer

Zodiak cancer biasanya menjadi pasangan terbaik bagi siapa saja, namun dengan Libra, semuanya serba sulit. Mereka kesulitan memahami satu sama lain. Libra tak paham mengapa Cancer selalu menganggap semua perasaan harus diungkapkan, dan Cancer tak mengerti mengapa Libra suka menahan perasaan dan tak mau mengungkapkannya.

2. Virgo

Keduanya bisa saja menjalin cinta dan bertahan asal semua hal tidak hanya dilakukan Virgo, sedangkan Libra yang mengambil banyak keuntungan. Ketidakseimbangan ini akan membuat Virgo mempertimangkan untuk meninggalkan Libra. Apalagi dengan sifat Virgo yang sangat rewel dan perfeksionis.

3. Scorpio

Kombinasi Libra dan Scorpio cukup tricky jika tak bisa meyeimbangkan karakter masing-masing. Libra sering salah paham dan merasa tak dianggap dengan kebiasaan Scorpio yang suka menyendiri dan merenung. Sedangkan Scorpio yang pencemburu membuat Libra jengah. Pada akhirnya mereka akan saling membohongi demi 'kebaikan'.

4. Sagitarius

Libra dan Sagitarius hanya cocok jadi teman saja, tak bisa jadi pasangan. Karena ketika Libra menginginkan hubungan jangka panjang dan menetap, Sagitarius adalah orang yang paling sulit diikat dan diajak menjalin cinta serius. Apalagi dengan Sagitarius yang egois, Libra tak akan bisa bertahan.

Itulah sekian zodaik yang tak cocok dengan Libra dalam hal asmara. Namun tentu saja, kecocokan masih bisa dibangun jika bisa memahami satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading