Sukses

Lifestyle

5 Hal yang paling diinginkan pria dari perempuan yang dicintainya

Fimela.com, Jakarta Pria bukan makhluk yang bisa dengan mudah mengungkapkan perasaan dan pikiran yang ada di dalam kepala, tidak seperti perempuan. Mungkin karena itu juga mereka jarang mengungkapkan apa saja hal yang sebenarnya mereka inginkan dari perempuan. Tapi dilansir dari Allwomenstalk.com, jika ingin mendapatkan hatinya, maka pahami apa yang menjadi keinginannya berikut ini.

1. Dicintai sepenuh hati

Tampak klise? Mungkin. Meski tak pernah dikatakan, namun setiap pria ingin dirinya dicintai sepenuhnya, apalagi oleh perempuan yang dicintainya. Perasaan diinginkan dan diterima apa adanya selalu bisa memupuk kepercayaan dirinya.

2. Dipercaya sepenuhnya

Membangun cinta tentu dilandasi dengan rasa percaya. Hal inilah yang paling diinginkan pria. Ia tak ingin dicurigai, dianggap hanya main-main saja, apalagi dituduh akan selingkuh setiap saat. Ia ingin dinilai sebagai pria yang sesungguhnya, yang setia pada pasangan.

3. Ingin yang sederhana saja

Berbeda dengan kaum hawa yang kompleks, pria menginginkan segala sesuatunya sederhana saja. Entah itu dandan, cara berpakaian, cara mengungkapkan sesuatu atau bahkan menjalani hubungan cinta. Ia ingin yang sederhana namun serius.

4. Ingin membuatmu bahagia

Setiap pria yang jatuh cinta akan menginginkan kebahagiaan, apalagi bahagia bersama. Ini jug yang paling ia butuhkan darimu. Seseorang yang bisa membuatnya bahagia dan nyaman saat bersama.

5. Tak suka jadi 'bad boy'

Mungkin istilah bad boy keren untuk beberapa hal, namun sayangnya predikat 'bad boy' tak diinginkan pria yang ingin serius menjalin hubungan. Ia ingin dianggap sebagai pria sesungguhnya, yang bisa berkomitmen dan diandalkan.

Mungkin selama ini para pria tak mengatakan apa yang paling diinginkan dari perempuan yang dicintainya, tapi ketahui daftar di atas untuk lebih mamahaminya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading