Sukses

Lifestyle

4 aktivitas untuk menangkal bosan dalam hubungan asmara

Fimela.com, Jakarta Merasa bosan dan merasa jika rasa cinta ke pasangan bekurang adalah hal wajar yang kerap dialami banyak orang. Meski perasaan ini adalah perasaan yang wajar, usahakan agar tetap menjaga cinta yang ada dan tertanam di dada.

Ketika kita menuruti kebosanan yang ada, hubungan yang sudah dijalin dalam waktu lama pun bisa dengan mudah putus atau berakhir di tengah jalan. Cinta yang awalnya begitu diimpikan dan membuat perasaan sangat bahagia, bisa dengan mudah membuat hati kita maupun pasangan terluka, kecewa atau hancur.

Untuk mengatasi bosan dalam suatu hubungan, lakukan beberapa aktivitas yang membuat cinta di antara kalian berdua kembali tumbuh dan berkembang. Lakukan beragam aktivitas yang membuat kalian sama-sama beruntung juga bersyukur telah memiliki satu sama lainnya. Berikut aktivitas yang bisa dilakukan untuk menangkal perasaan bosan dalam hubungan.

Ikuti hobi pasangan, buat masakan untuk pasangan

Lakukan hobi pasangan

Tidak ada salahnya untuk mengenal dan ikut menikmati hobi pasangan. Saling mengetahui hobi satu sama lain akan membuat cinta di hati kalian semakin besar. Melakukan hobi pasangan juga sebagai langkah untuk lebih menghargai pasangan. Kalau pun ternyata kita tidak menyukai atau sejalan dengan hobi tersebut, beri pasangan pengertian. Minta dengan baik agar pasangan menyibukkan diri dengan hobi lain yang lebih bermanfaat dan disukai oleh kalian berdua.

Memasak bersama

Kapan terakhir membuatkan masakan untuk pasangan? Masih ingat apa tanggapan pasangan ketika mengonsumsi masakan yang dibuat oleh perempuan yang begitu dicintainya? Memang, membeli makanan jadi bisa menghemat waktu dan menjamin kita menghidangkan masakan lezat untuk pasangan. Tapi ingat, masakan yang kita buat khusus untuk pasangan dan didasari cinta, rasanya akan jauh lebih lezat. Jika malas memasak sendiri, masaklah bersama pasangan dan ciptakan hubungan yang makin mesra, romantis serta mengesankan.

Agendakan liburan bersama, berkujunglah ke keluarga pasangan

Liburan bersama

Rencanakan waktu untuk liburan bersama demi dapatkan hubungan yang senantiasa romantis, mesra dan langgeng. Liburan bersama akan membuat kalian bisa lebih dekat dan mengenal lebih dalam lagi. Liburan ini juga sebagai langkah untuk merefresh pikiran. Liburan yang berkesan akan membuat pasangan tak mudah melupakan moment tersebut.

Berkujung ke keluarga pasangan

Siapapun akan semakin bahagia ketika mendapati orang tercintanya dekat dengan keluarganya. Begitu juga ketika pasanganmu melihatmu dekat dengan keluarganya. Sesekali, berkunjunglah ke rumah pasangan, bercengkerama atau sekedar berkenalan dengan keluarga pasangan. Ajak pasangan melakukan hubungan yang sama agar kalian sama-sama lebih bertanggung jawab dalam menjaga hubungan yang ada.

Itulah beberapa aktivitas yang bisa dilakukan untuk menangkal rasa bosan pada hubungan asmara bersama pasangan. Semoga bermanfaat. Apa caramu untuk menangkal hubungan yang terasa mulai membosankan? Share di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading