Sukses

Lifestyle

Perayaan Halloween untuk anak-anak dengan Sunday Brunch di hotel

Fimela.com, Jakarta Halloween idetik dengan kostum yang menakutkan dan menyeramkan. Namun ternyata, anak-anak juga bisa merayakan Halloween dengan cara yang super seru. Pasola Restaurant di hotel Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan sebuah perayaan Halloween seru untuk anak-anak.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mengadakan kegiatan Sunday Brunch untuk anak-anak pada Minggu, 28 Oktober 2018. Kegiatan ini, keluarga beserta anak-anak diajak untuk dapat merayakan Halloween secara unik. Dengan mengenakan kostum tematik, menu istimewa, dan hiburan, anak-anak bisa merayakan Halloween dengan cara yang menyenangkan.

Anak-anak nantinya akan mengikutin serangkaian kegiatan. Seperti kegiatan di area bermain anak, pertunjukkan sulap, bouncing castle, aktivitas seni rupa Halloween, serta suguhan film kartun anak-anak. Sementara, sajian lezat untuk anak-anak disiapkan agar bisa menemani sepanjang menjalani aktivitas.

Sajian yang disediakan berupa makanan kecil berbentuk jari penyihir, mata monster, sosis mummy, kue, dan puding cokelat hantu. Dari sekian banyak kegiatan yang diselenggarakan, anak-anak berkesempatan akan mendapatkan hadiah untuk kostum Halloween terbaik.

 

Sajian makanan internasional dan Indonesia

Meski kegiatan ini difokuskan untuk anak-anak, orang dewasa pun bisa menjadi bagian dari kegiatan Halloween ini. Di mana akan disediakan hidangan berupa prasmanan dengan menu internasional dan khas Indonesia yang mewah.

Ada sejumlah menu Sunday Brunch yang wajib dicoba di Pasola Restaurant. Di antaranya adalah Egg Benedict dengan Salmon, Burger Daging dengan Foie Gras, tiram dan udang segar di atas es, Sushi dan Sashimi, Roast BBeff, bebek peking, dan masih banyak lagi,

Sebagai hidangan penutup, terdapat ragam kue dengan tema Halloween. Seperti es krim dan gelato yang dibuat sendiri oleh Pasola Restaurant. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading