Sukses

Lifestyle

Aneka camilan lezat berbahan dasar kentang untuk teman ngopi sore

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka dengan camilan berbahan dasar kentang? Kentang selama ini menjadi bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan dan camilan lezat. Cara membuat aneka camilan ini sendiri sangat mudah. Apa saja kira-kira camilan lezat yang bisa dibuat dari kentang?

Berikut ada beberapa camilan lezat dengan bahan dasar kentang. Jika punya banyak waktu luang, nggak ada salahnya untuk mencoba membuat camilan ini sahabat Fimela.

Potato wedges

Camilan ini tak hanya mudah cara membuatnya tetapi juga memiliki cita rasa lezat nan menggugah selera. Potato wedges juga disukai anak-anak. Untuk makan potato wedges, kita bisa membuatnya sendiri di rumah.

Keripik kentang

Camilan selanjutnya yang berbahan dasar kentang adalah keripik kentang. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah, menjadikan keripik kentang sebagai camilan terbaik untuk teman ngopi di sore hari, teman santai sambil nonton film di malam hari atau teman lembur pekerjaan di malam hari.

Scored potatoes, bola kentang

Scored potatoes

Scored potatoes adalah camilan yang tak hanya lezat tetapi juga mengenyangkan dan bisa dijadikan menu pengganti nasi di malam hari. Dimasak dengan cara dipanggang dan dibalut mentega, taburan garam, lada serta peterseli cincang, tentunya menjadikan camilan yang satu ini terasa semakin menggugah selera.

Bola kentang isi keju

Untuk membuat olahan kentang jadi camilan yang semakin menggugah selera, buatlah bola kentang isi keju. Kentang yang renyah dan gurih di luar dan keju meleleh di dalam menjadikan camilan ini sangat cocok untuk teman ngopi sore hari.

Kue lumpur kentang

Camilan selanjutnya dengan bahan dasar kentang adalah kue lumpur kentang. Dibandingkan camilan sebelum-belumnya, camilan ini terasa lebih manis dan menggugah selera. Tertarik mencoba di rumah?

Stik kentang camilan enak sore hari

Donat kentang

Selain kue lumpur kentang, kita juga bisa membuat camilan lezat dan manis lainnya dengan bahan dasar kentang yakni donat kentang. Menikmati donat kentang bersama secangkir kopi atau teh hangat di sore hari akan membuat harimu makin menyenangkan.

Stik kentang

Inilah camilan terakhir yang bisa dibuat dari kentang, stik kentang. Camilan ini sendiri adalah camilan paling populer dan disukai banyak orang. Ada banyak cara mudah untuk membuat stik kentang yang enak, renyah dan tahan lama. Ada banyak resep pula untuk membuat stik kentang yang sesuai dengan cita rasa lidah kita.

Itulah beberapa camilan yang bisa dibuat dari kentang. Dari berbagai camilan yang ada, mana nih yang menjadi camilan idolamu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading