Sukses

Lifestyle

Nikmati perayaan Natal ala Disneyland Hongkong di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kehangatan perayaan Natal begitu dinanti oleh banyak orang. Namun bagaimana jika suasana Natal di Hong Kong Disneyland dapat dirasakan di Jakarta? Grand Indonesia kembali menghadirkan sekilas perayaan Natal khas Disneyland Hong Kong.

Mengambil tema "Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland, Grand Indonesia ingin memberikan keceriaan Disney bagi pengunjung mulai 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Perayaaan Natal ala Hong Kong Disneyland tahun ini semakin seru dengan adanya pesta ulang tahub Mickey Mouse yang ke 90 tahun.

Mickey dan Minnie Mouse bakal memberikan kejutan spesial Natal di Grand Indonesia. Semangat Natal pun sudah bisa dirasakan lebih awal di Grand Indonesia dengan mengunjungi booth yang terpajang di Lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall.

Nuansa Hong Kong Disneyland sengaja dihadirkan kembali di Grand Indonesia untuk memberikan momen kehangatan dan keceriaan Natal bagi keluarga Indonesia.

 

Once Upon a Disney Christmas

"Hong Kong Disney Land senang dapat kembali ke Grand Indonesia tahun ini dengan membawa 'Once Upon a Disney Christmas'. Natal merupakan momen yang selalu penuh dengan kehangatan dan kemeriahaan, oleh karena itu kami ingin menambah semangat para pengunjung dengan perayaan Natal khas Disney dan "World's Biggest Mouse Party" di Hong Kong Disneyland. Kami berharap sekilas keajaiban Natal ini dapat memberikan keceriaan bagi keluarga Indonesia," ujar Sam Chan selaku Senior Manager Marketing Hong Kong Disneyland.

Hadirnya perayaan Natal ala Hong Kong Disneyland membuka kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati langsung pengalaman liburan di Disneyland Hong Kong. Hanya dengan berfoto di depan booth Once Upon a Disney Christmas dan diunggah di media sosial, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Ersa Mayori dan Yasmin Wildblood sudah merasakan langsung keceriaan Natal di Hong Kong Disneyland. Mereka bersama keluarga menjajal beragam wahana seperti Iron Man Experience hingga parade menawan "Flights of Fantasy". Keceriaan liburan keluarga Ersa dan Yasmin semakin berkesan dengan disediakannya fasilitas dan layanan yang menyeluruh bagi warga Indonesia. Di mana buku panduan dan pemandu wisata menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu, sajian kulinernya sangat halal dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Nuansa Natal nantinya akan semakin bergema dengan dekorasi Natal yang apik bertemakan Disney. Dekorasi ini nantinya akan jauh lebih meriah. Disney juga membawakan perayaan ulang tahun Mickey yang ke 90 tahun di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading