Sukses

Lifestyle

Pria yang melakukan ini, cintanya tulus padamu

Fimela.com, Jakarta Tulus tidaknya cinta bisa dilihat dari sikap dan perilaku yang ditampilkan. Seorang pria yang benar-benar tulus mencintai pasti akan menunjukkan beberapa sikap atau perilaku tertentu. Lebih dari sekadar cinta yang manis di mulut.

“Love is not an equation, it is not a contract, and it is not a happy ending. Love is the slate under the chalk, the ground that buildings rise, and the oxygen in the air. It is the place you come back to, no matter where your headed” ― Jodi Picoult

Pria yang tulus mencintaimu akan memperlakukanmu dengan cara yang istimewa. Seperti melakukan hal-hal ini. Coba deh dicek, jika si dia sering melakukan hal-hal yang seperti ini maka besar kemungkinan cintanya memang benar-benar tulus padamu.

1. Selalu bisa jadi pendengar yang baik

Saat kita berbicara, dia selalu menjadi pendengar yang baik. Dia selalu menyediakan telinga dan waktunya untuk membuat kita nyaman. Bila dia sering menjadi pendengar yang baik untukmu, maka cintanya memang benar-benar yang istimewa untukmu.

2. Rela berkorban

Cinta adalah pengorbanan. Cinta sejati perlu dibuktikan dengan pengorbanan. Bila dia sering berkorban untukmu, pertahankan dia ya. Pria yang rela berkorban demi perempuan yang dicintainya berarti cintanya memang tidak main-main.

3. Dia mau membagikan cerita dan rahasianya padamu

Saat dia mau terbuka pada kita, kita berarti sudah jadi orang yang terpercaya untuknya. Dia menunjukkan rasa nyamannya di dekat kita. Dan dia percaya bahwa kita selalu bisa jadi orang terbaik yang bisa diandalkan di saat terpuruk.

4. Dia bangga pada semua pencapaianmu

Kelebihan yang kita punya tak membuatnya merasa terintimidasi. Bahkan dia selalu mendukung impian kita. Dia selalu bangga dengan semua pencapaian kita. Jika dia melakukan ini semua, itu tanda kalau cintanya memang tulus dari dalam hati yang terdalam.

5. Memperlakukan orang terdekatmu dengan baik

Semua teman, sahabat, dan keluarga kita diperlakukannya dengan sangat baik. Sebagai perempuan, hati kita pasti akan luluh bila ada pria yang melakukan itu untuk kita. Saat dia memperlakukan orang-orang terdekat kita dengan baik, itu tanda dia sangat peduli dengan kebahagiaan kita juga.

Untuk mengukur seberapa dalam atau tulus cinta seorang pria ada banyak cara yang bisa dilakukan. Yang pasti setiap pria pasti punya caranya sendiri menunjukkan kesungguhannya dalam mencintai perempuan yang sangat istimewa di hidupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading