Sukses

Lifestyle

Perempuan yang memiliki ini bisa tampak lebih menarik di mata pria

Fimela.com, Jakarta Yang membuat seorang perempuan terlihat menarik di mata pria bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor. Bahkan bisa sangat subjektif pada setiap individu. Tapi tahukah bahwa bukan cuma soal paras atau cantiknya wajah saja yang membuat pria tertarik pada seorang perempuan?

Daya tarik seorang perempuan tak hanya sebatas pada kecantikan wajah saja. Ada hal-hal lain yang dimiliki perempuan yang bisa membuat pria tertarik. Seperti hal-hal berikut ini.

1. Pikiran yang selalu positif

Dikutip dari powerofpositivity.com, para psikolog mengungkapkan bahwa bila ingin menarik perhatian seseorang, kita perlu menunjukkan sikap atau emosi yang positif. Lebih banyak tersenyum dan tertawa. Saat kita bisa selalu menyebarkan hal-hal yang positif dengan pikiran yang positif, maka orang di sekitar kita pun bisa merasakan energi baiknya. Sehingga bisa makin merasa nyaman dengan kita.

2. Kemampuan mengimbangi obrolan

Pastinya menyenangkan bila bisa mengobrolkan hal-hal yang sama-sama disukai. Pria pun akan tertarik dengan kita bila kita tahu banyak hal tentang bidang atau sesuatu yang disukainya. Tapi lebih dari itu, kemampuan kita untuk mengombangi obrolan lah yang penting. Jadi tidak harus sampai berbohong bahwa kita paham dengan yang diomongkannya. Bisa tinggal jujur saja lalu membiarkannya bicara dan menjelaskannya untuk kita.

3. Berani tampil bahagia jadi diri sendiri

Saat kita bisa menunjukkan rasa bangga dan bahagia bisa tampil jadi diri sendiri, orang-orang di dekat kita akan merasa ikut nyaman. Tak ada kebohongan atau kepalsuan yang kita tunjukkan. Sehingga komunikasi pun jadi lebih nyaman dan terbuka.

4. Punya impian besar

Perempuan yang punya impian besar bisa memiliki aura wajah yang lebih terang. Apalagi kalau selalu semangat mencapai setiap target atau tujuan yang dibuat, perempuan bisa terlihat menarik di mata pria. Ada aura positif yang terpancar dari perempuan yang punya semangat melakukan sesuatu yang lebih di hidupnya.

Setiap perempuan punya kualitas dan kelebihan tersendiri. Semua kelebihan itu (seperti hal-hal yang disebutkan di atas) bisa jadi daya tarik perempuan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading