Sukses

Lifestyle

Mengesalkan, ini hal yang paling bikin frustasi setiap zodiak!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya batas kesabaran sendiri-sendiri. Ada orang yang mmapu menahan tekanan dan bersabar lebih lama hingga tak mudah frustasi dengan suatu hal. Sebaliknya, ada juga orang mudah tersulit emosi dan frustasi dengan hal yang dihadapi.

Dan ternyata pemicu frustasi bagi setiap zodiak juga berbeda-beda. Dilansir dari Yourtango.com, ini sekian hal yang membuat frustasi bagi setiap zodiak.

1. Aries

Tak ada yang lebih bikin Aries frustasi selain orang yang lamban mengambil tindakan. Orang yang berjalan pelan, tidak cekatan atau terlalu lama menghabiskan waktu memikirkan pilihan membuatnya kesal.

2. Taurus

Taurus frustasi menghadapi orang yang tak bisa menerima penjelasan. Taurus yakin dirinya benar dan orang perlu mendengarkan alasannya ketika mereka tak sependapat dengannya.

3. Gemini

Gemini paling kesal jika dirinya tak didengarkan. Ia tak suka diabaikan. Tidak mendapatkan perhatian saat ia bicara membuatnya marah.

4. Cancer

Orang yang tak punya empati, toleransi dan perasaan terhadap orang lain membuat Cancer frustasi, terutama jika berhadapan dengan orang yang dingin, keras dan tak menunjukkan ekspresi.

5. Leo

Leo frustasi menghadapi orang yang acuh tak acuh dan tak peduli dengan apa pun. Ketika orang menolak kepemimpinan Leo, ia akan menyerah tak mau berurusan dengannya.

6. Virgo

Virgo si makhluk perfeksionis tentu akan paling frustasi menghadapi ketidakteraturan. Kecerobohan atau pun kelalaian mengerjakan sesuatu membuatnya amat kesal.

7. Libra

Libra frustasi ketika mereka melakukan kesalahan, terutama jika mereka harus dipanggil untuk menjelaskan hal itu. Libra tahu membuat kesalahan itu wajar, namun ia tak bisa berhenti memikirkannya.

8. Scorpio

Scorpio tak suka pembohong dan ia paling frustasi melihat pengkhianatan dan orang yang tak jujur. Ia tak mau berurusan dengan orang-orang seperti ini.

9. Sagitarius

Sagitarius akan sangat frustasi jika berhadapan dengan orang yang ingin membuatnya menetap dan mengikatnya dalam sebuah hubungan.

10. Capricorn

Capricorn kesal jika orang-orang mempertanyakan atau meragukan kemampuan dan pengetahuannya. Ia tak suka diremehkan dan ini membuatnya frustasi.

11. Aquarius

Aquarius paling kesal menghadapi orang yang tak menepati janji. Orang yang ingkar janji menunjukkan ia tak bisa dipercaya dan tak bertanggung jawab.

12. Pisces

Pisces sangat frustasi ketika orang-orang bersikap kasar dan jahat tanpa alasan. Pisces selalu menginginkan alasan atas semua hal. Itu dia sekian hal yang paling membuat frustasi berdasarkan setiap zodiak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading