Sukses

Lifestyle

Pengin perut rata? Pangkas lemak dengan 6 minuman ini

Fimela.com, Jakarta Memangkas lemak berlebih di perut akan menyulitkan jika tak tahu dari mana mulainya. Tak sekadar olahraga, pilihlah makanan dan minuman yang mampu menunjang upaya-upaya mendapatkan perut rata tersebut.

Jangan pusing dulu, cobalah minuman-minuman ringan nan mudah didapat yang efektif membantu melangsingkan perut. Apa saja?

Green coffeeGreen coffee bukanlah pilihan populer para pecinta kopi. Namun jika ingin langsing, opsi yang satu ini patut dipertimbangkan. Green coffee mengandung antioksidan dan kandungan ajaib lain yang mampu mengubah lemak dalam tubuh jadi energi. Jadi, enggak ada, tuh, ceritanya lemak-lemak tertumpuk di dalam perut.

Sari jaheJahe sudah dipercaya sebagai obat untuk percernaan, tapi untuk melawan lemak di perut? Minuman jahe wajib dicoba bagi yang ingin memiliki perut langsing berkat sfat antiinflamasinya yang luar biasa. Minumlah di pagi hari sebelum makan untuk hasil optimal.

 

Teh hijau

Sudah bukan rahasia kalau teh hijau adalah booster metabolisme yang ampuh dan itulah yang dibutuhkan jika ingin memusnahkan lemak di perut. Minumlah lima gelas tiap hari untuk hasil terbaik.

Jus aloe vera

Aloe vera dapat digunakan sebagai campuran baik untuk skincare ataupun bahan diet. Tanamlah aloevera di rumah dan minum setiap hari sebelum tidur.

 

Jus mentimun

Jus mentimun adalah detox ampuh untuk mencegah lemak tumbuh di perut. Campur jus timun dengan jahe agar minumanmu lebih powerful untuk melawan lemak.

Teh dandelion

Pasti jarang ada yang tahu kalau teh dandelion mampu menghilangkan lemak karena berfungsi memecah lemak.

Enam minuman tersebut akan sangat membantu untuk melangsingkan perut. Yang penting pastikan saja minumanmu asli dari bahan alami. Untuk meyakinkan, lebih baik buat sendiri di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading