Rahasia pria yang wajib diketahui perempuan

Ayu Puji Lestari19 Okt 2018, 14:45 WIB
Sifat Pria

Fimela.com, Jakarta John Gray dalam bukunya Men are from mars, Women are from venus menjelaskan perbedaan pandangan antara pria dan perempuan. Pria memiliki sifat yang sangat berbeda dengan perempuan, tidak heran jika seringkali perbedaan cara pandang ini membuat segalanya menjadi rumit.

Berikut ini adalah rahasia pria yang seharusnya diketahui perempuan. Yuk, simak penjelasannya Sahabat Fimela.

1. Pria ingin perempuan tahu dunianya

Pria sangat menyukai tantangan dan permainan yang melibatkan fisik. Mereka sangat aktif dan senang bermain. Pria dibesarkan untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan, mengemukakan dengan tindakan. Sayangnya banyak dari kita tidak menyadari, dan lebih menggunakan perasaan yang akhirnya apa yang kita inginkan tidak tersampaikan dengan baik kepada mereka.

Untuk itu saat bersamanya ungkapkan pikiranmu. Pria tidak menyukai kode. Katakan semuanya dengan jelas. Pria menyukai perempuan yang mendukung hobi dan kegiatannya.

2. Pria ingin perempuan yang menginspirasinya

Pria menginginkan perempuan yang dicintai memiliki tujuan yang sama dengannya. Pria sejati tidak akan pernah merasa tersinggung dengan prestasi yang pasangan miliki, bahkan dia akan lebih bangga. Yang terpenting adalah di antara kesibukanmu dengan duniamu, Sahabat Fimela tetap memiliki waktu untuk bersamanya.

3. Dapat mengendalikan emosi

Salah satu sifat pria yang dominan adalah ia dapat mengendalikan emosi. Untuk itu, pria akan lebih merasa nyaman berada di dekat perempuan yang mengetahui emosinya. Pria tidak dapat bertahan lama dengan perempuan yang terlalu banyak drama. Karena baginya drama akan menyulitkan hidupnya.

4. Bukan takut komitmen, hanya takut terjebak hubungan yang salah

Mungkin kamu menganggap pria takut berkomitmen, ia hanya takut terjebak pada hubungan yang salah. Lakukan hal yang menyenangkan bersamanya, jangan takut diajak untuk melakukan tantangan baru. Bertanya tentang hal yang dia sukai, akan membuatnya semakin tertarik padamu.

Memahami hubungan satu sama lain adalah cara untuk memulai hubungan yang sehat. Jadi bagaimana Sahabat Fimela? Makin memahami apa yang diharapkanya padamu? Semoga informasi ini bermanfaat.