Sukses

Lifestyle

Kapankah waktu yang tepat mengenalkan pasangan ke orangtua?

Fimela.com, Jakarta Apakah ini saat yang tepat untuk mengenalkan pasangan ke orangtua? Atau justru masih harus menunggu beberapa saat lagi? Urusan mengenalkan pasangan ke orangtua kadang menimbulkan dilema sendiri. Ada perasaan ragu tapi juga tak mungkin hubungan diam di tempat terus.

Sebenarnya ada saat-saat tertentu yang bisa dijadikan celah untuk mengenalkan pasangan ke orangtua. Kadang kita hanya perlu menemukan momen yang pas agar perkenalan pasangan ke orangtua bisa berjalan lancar. 

1. Pasangan yang minta sendiri

Ini akan makin memudahkanmu untuk mengenalkan pasangan ke orangtuamu. Saat dia sudah bilang sendiri kalau ingin bertemu dengan orangtua kita, maka kita tinggal atur waktu saja untuk mempertemukan mereka. Biasanya kalau pasangan sudah mengajukan diri untuk bertemu dengan orangtua kita, dia sudah siap secara mental untuk hubungan yang lebih serius ke depannya.

2. Sudah ada rencana untuk membangun masa depan bersama

Sudah sering membicarakan soal masa depan. Sudah mulai membahas soal pernikahan. Ketika sudah ada rencana dan tujuan masa depan yang ingin dicapai, maka mempertemukan pasangan dengan orangtua akan makin mudah.

3. Kita sudah dikenalkan dengan orangtuanya

Dia sudah mengenalkan kita ke orangtuanya. Maka ini giliran kita mengenalkan pasangan ke orangtua kita. Karena saat kita sudah dikenalkan ke orangtuanya, itu tanda dia ingin kita bisa jadi bagian dari hidupnya.

4. Sudah menemukan kenyamanan satu sama lain

Sama-sama sudah nyaman. Sudah saling mengenal. Kita pun sudah bisa lebih terbuka mengenalkan pasangan ke orangtua. Maka mengenalkan pasangan ke orangtua saat sudah mencapai tahap ini akan terasa lebih mudah.

Kadang justru kita tak perlu pusing atau bingung mencari waktu yang tepat. Biasanya kita bakal bisa merasakan feeling-nya sendiri begitu sudah menemukan waktu yang tepat untuk mendekatkan pasangan ke orangtua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading