Sukses

Lifestyle

Menyimpan segalanya sendiri, 4 zodiak ini paling misterius!

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis orang yang bisa dibedakan di dunia ini, yaitu yang terbuka dan tertutup. Orang yang jenis tertutup cenderung misterius dan menyimpan banyak rahasia. Kecenderungan karakter ini ternyata juga bisa diungkap dari zodiaknya lho.

Meski mungkin tak ada salahnya menjadi sosok misterius, namun seringkali sosok misterius itu membuat penasaran. Dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak paling misterius.

1. AQUARIUS

Zodiak ini sulit ditebak. Seringkali Aquarius menjadi orang yang mendengar dan menyaksikan segalanya tapi tak mengatakan apa-apa. Ia mencatat semuanya, di dalam kepala dan menyimpannya sendiri. Ia pandai memasang wajah datar dan seringkali apa yang disangka orang jarang yang benar tentangnya.

2. PISCES

Bukan orang yang suka bicara, Pisces lebih suka menjadi audience. Meski menyukai keramaian dan tak suka sendirian, namun Pisces lebih memilih sisi yang pasif ketimbang menjadi pusat perhatian dan bicara panjang. Sikapnya yang lebih pendiam membuat banyak orang penasaran.

3. CANCER

Cancer yang terbiasa menjadi pendengar yang baik dan tempat curhat bagi teman-temannya tak akan bicara ketika tidak ditanya. Cancer tak pandai bercerita atau mengungkapkan ide dengan santai. Selalu menemui kesulitan menjelaskan, Cancer pada akhirnya memutuskan menyimpan sendiri pengetahuan dan pikirannya.

4. SCORPIO

Misteri menjadi nama tengah Scorpio. Ia punya mata tajam yang bekerja menganalisa segalanya. Ia mengumpulkan banyak informasi, membuat penilaian dan menggunakannya ketika diperlukan. Ia bisa dengan mudah menilai seseorang dari sikap dan cara bicaranya, apakah mereka tipe yang bisa dipercaya atau tidak, pura-pura dan lain sebagainya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya sisi misterius dalam dirinya. Termasuk salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading