Trik liburan seru dengan pilihan hotel nyaman dan terjangkau

Meita Fajriana20 Okt 2018, 15:00 WIB
Hotel untuk liburan

Fimela.com, Jakarta Memilih hotel yang nyaman dan terjangkau menjadi salah satu penentu liburan berjalan dengan menyenangkan. Hotel dijadikan tenpat beristirahat setelah sehaian menikmati destinasi wisata. Dibutuhkan juga cara mudah memesannya, sehingga memudahkan liburan bersama keluarga tercinta.

Untuk memenuhi kebutuhan traveler ini, Bukakamar hadir sebagai aplikasi booking hotel yang mengusung konsep 'Last Minute Deals'. Konsep ini dikhususkan bagi para traveler yang membutuhkan akomodasi dengan waktu cepat saat liburan.

“Aplikasi ini sangat sesuai dengan gaya hidup traveler masa kini. Apalagi di kota-kota besar seperti di Surabaya, Bandung dan Jakarta. Lebih dari 60 persen ratarata tamu hotel booking 1-5 hari sebelumnya,” kata Boby Haryadi CEO Bukakamar seperti rilis yang diterima Fimela pada Sabtu (20/10).

Hal menarik lainnya, aplikasi Bukakamar memiliki fitur khusus yaitu Local Rate. Fitur local rate merupakan fitur yang digunakan para traveler untuk mendapatkan diskon tambahan. Fitur ini dapat diakses dengan radius 5 kilometer dari lokasi pengguna aplikasi.

“Jadi kalau ada pengguna aplikasi dalam radius 5 kilometer dari hotel yang bekerja sama, pengguna akan dapat tambahan diskon lagi,” tambah Boby.

Pemesanan kamar hotel melalui Bukakamar dapat dilakukan dalam rentan waktu maksimal 14 hari sebelum waktu liburan. Diskon yang didapat dari last minute deal Bukakamar sekitar 15-25 persen dari harga normal. Bila ditambah dengan local rate, pengguna aplikasi akan mendapat diskon tambahan 10 persen.

 

Membantu industri hotel di Indonesia

Tips Aman Melewati Pemeriksaan di Bandara
Berikut sepuluh tips aman melewati pemeriksaan di Bandara saat liburan ke luar negeri.

Aplikasi yang memudahkan para traveler, Bukakamar ini, hadir sebagai bentuk komitmen untuk mengembangkan industri perhotelan di Indonesia. Menurut Boby, Bukakamar dapat menjadi fasilitator strategis bagi pemilik hotel untuk mengoptimalkan penggunaan kamar dan memberikan harga yang terbaik dan paling murah bagi tamu hotel.

Melalui slogan 'The Best Last Minute Deal Ever', aplikasi karya anak bangsa ini diyakini dapat menjadi saluran distribusi yang tepat bagi hotel-hotel di Indonesia untuk mendongkrak tingkat keterisian kamarnya.

Berbekal pengalaman berkecimpung di dunia hotelier selama 15 tahun, Boby yang saat ini bekerja sebagai Manager Hotel Ruschmeyers, Montauk, New York, USA meyakini aplikasi Bukakamar dapat menjadi referensi utama bagi para pelancong untuk mencari kamar hotel.

Saat ini Bukakamar sudah memiliki 15 hotel partner yang tersebar di kotakota besar di Indonesia, antara lain di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Solo.

Lanjutkan Membaca ↓