Sukses

Lifestyle

Momen manis Pangeran Harry-Meghan Markle di Australia bak film romantis

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalani setengah perjalanan dalam 16 hari tur kerajaan di Australia. Salah satu agendanya adalah membuka Invictus Games, yaitu olahraga yang mewadahi tentara terluka dalam peperangan.

Invictus Games juga memiliki arti spesial bagi keduanya, sebab menjadi debut tampil sebagai pasangan di depan publik pada tahun lalu. Sedang tahun ini, Meghan- Harry resmi menjadi suami-istri yang berbahagia dengan bayi dalam kandungan. 

Publik melihat perlakuan Harry yang romantis pada Meghan menjadi semakin manis setelah resmi mengumumkan kehamilan istrinya. Negeri Kanguru menjadi saksi bagaimana publik, terlebih para perempuan yang dibuat meleleh hatinya dengan sikap pangeran yang pernah dikenal sebagai playboy itu.

Berikut momen kemesraan Pangeran Harry-Meghan Markle yang bisa disamakan dengan adegan romantis film besutan Nicholas Sparks;

Sambutan yang mendadak romantis di upacara pembukaan Invictus Game

Pangeran Harry menyampaikan rasa terima kasihnya pada Australia atas sambutan yang hangat pada dirinya dan Meghan. Tak lupa ia menyelipkan kata-kata manis bagi Meghan.

"Bangga dapat memperkenalkan istri saya pada Anda semua. Kami sangat senang dapat merayakan kebahagiaan anggota keluarga baru di sini," ujar Harry.

Menciptakan pegangan tangan penuh cinta

Pangeran Harry dan Meghan Markle jarang terlihat melepas pegangan tangan. Namun yang dilakukan di Melbourne, Australia makin mirip film romantis yang super-manis.

Saat sedang melihat mural Aboriginal, Harry sudah memegang tangan Meghan seperti biasa. Tak cukup memegang dengan satu tangan, Harry memakai satunya lagi dan meraih tangan Meghan dari belakang, sambil membelai mesra dengan ibu jarinya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A new hand-holding style is born. I call it super PDA - I know you're here, I love you. I'm into you baby. 😂 😂 When your man loves to touch your hand with full skin-to-skin contact, it simply means he loves you a lot and can't do without you. Lol 😂 Harry, please keep showing the world how a man should properly treat and love his woman. Can't get enough of these two. .. .. . Tag your friends to see this. .. . . .. ... .. ⛔ Commenters of rude comments, offensive and hateful speech will be permanently BLOCKED...⛔ .. .. ... ... .. .. ... .. ... ... .. .. ... .. .. #royaltour #princeharry #meghanmarkle #duchessofsussex #dukeofsussex #britishroyal #uk #Sydney #duchessofcambridge #england #royal #kateMiddleton #fashion #truelove #Dubbo #london #Australia #PrinceWilliam #travel #SerenaWilliam #britishroyal #beauty #fashion #britishroyalfamily #losangeles #couplegoals #tonga #fiji #melbourne #RoyalVisitAustralia #Dubbo #RoyalTourAustralia #Royalbaby

A post shared by Meghan and Harry (@meghan_harry_news) on

Sepayung Berdua, Meghan yang pegang payungnya.

Meski punya ajudan yang siap melindungi di segala medan, dengan sigap Meghan Markle memilih memayungi sendiri suaminya saat berpidato. Bahkan ada momen Meghan menyandarkan pipinya di bahu Pangeran Harry dengan manja. Gimana, sudah cukup kayak adegan film, belum?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading