Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Tak ada kata lelah, 3 zodiak ini paling menyukai seks larut malam

Fimela.com, Jakarta Menjalani aktivitas yang padat dan harus pulang malam, pasti tubuh lelah dan butuh istirahat. Tapi bagiamana pun kehidupan cinta dengan suami juga tak boleh padam. Butuh energi ekstra untuk tetap menghangatkan romantisme cinta dengan suami, dan bercinta adalah cara yang bisa dilakukan setiap perempuan.

Terlepas dari kesibukan yang padat, ternyata beberapa zodiak tak punya mengenal istilah 'lelah' jika menyangkut bercinta di malam hari dengan suami. Dilansir dari Elite Daily, ternyata tiga zodiak inilah yang justru paling menyukai seks larut malam.

1. SCORPIO

Scorpio secara alami memang memiliki gairah seksual yang tinggi. Daripada di luar rumah, ia lebih menyukai kegiatan di rumah hingga larut malam, tak terkecuali bercinta. Baginya, energinya justru lebih membara ketika malam hari. Tak jarang ia harus membangunkan pasangan untuk mengajak bercinta.

2. SAGITTARIUS

Zodiak yang sangat cinta petualangan, tantangan dan kebebasan ini secara alami memiliki kepribadian terbuka tentang kapan waktu bercinta. Larut malam tak menjadi masalah baginya untuk membangkitkan romantisme. Ia suka bereksplorasi dan bereksperimen, karena tak ada waktu redup untuk gairah seksualnya.

3. AQUARIUS

Aquarius cenderung lebih aktif di malam hari. Bukan hanya otaknya saja yang menjadi lebih kreatif dan banyak ide di malam hari, dorongan seksualnya juga lebih kuat menjelang tengah malam. Ia suka mencoba hal baru. Jadi jangan heran jika Aquarius sengaja menggoda dengan nakal ketika tengah malam.

Wah, itu dia sekian zodiak yang ternyata menyukai bercinta di malam hari yang larut dengan pasangan. Termasuk salah satu pemilik zodiak di atas? Stt...simpan jawabannya sendiri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading