Sukses

Lifestyle

Cinta sejati, ini 3 zodiak yang paling cocok dengan Taurus

Fimela.com, Jakarta Kecocokan zodiak Taurus dengan zodiak lainnya mungkin agak sulit, terlebih karena Taurus memiliki sifat keras kepala dan tak ingin dilawan. Meski begitu Taurus memiliki sisi lembut yang tak diketahui banya orang, apalagi untuk orang terkasih.

Tak banyak yang bisa membuat Taurus nyaman menjalani hubungan cinta, namun dilansir dari Cosmopolitan, ini sekian zodiak yang paling cocok secara asmara dengan Taurus.

1. Scorpio

Scorpio mungkin tampak bertolak belakang dengan Taurus, namun secara emosional, mereka sangat cocok. Scorpio setia dan Taurus sangat menghargai hubungan cinta, keduanya hanya ingin satu pasangan saja untuk seumur hidup. Taurus yang penuh cinta dan kasih sayang sangat cocok dengan Scorpio yang tak ingin jauh dari pasangan.

2. Cancer

Cancer memberikan kenyamanan hubungan pada Taurus. Ia tahu bagaimana membangun sisi sensitif Taurus yang keras dan mengungkapkan perasaan kepada satu sama lain. Untuk Taurus yang tak menyukai perubahan, hubungan jangka panjang dengan Cancer adalah yang paling ia butuhkan. Cancer bisa menjamin dirinya penuh perhatian dan mengerti kebutuhan Taurus.

3. Libra

Banyak yang tak mengira keduanya cocok secara asmara. Namun ternyata keduanya berbagai karakter yang sama, yaitu lembut, penuh kasih, dan romantis. Libra akan membawa banyak pengalmana baru bagi Taurus, begitu juga sebaliknya. Mereka sama-sama belajar dari satu sama lain dan inilah yang membuat cinta tak membosankan dan penuh inspirasi.

Taurus yang keras kepala memang membutuhkan pasangan yang bukan hanya mau mengalah, namun juga memahami maksudnya. Dan ketiga zodiak di atas mampu memenuhi apa yang dibutuhkan seorang Taurus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading