Sukses

Lifestyle

Cinta yang manis, 3 zodiak ini paling cocok dengan Virgo

Fimela.com, Jakarta Zodiak Virgo memiliki banyak kriteria menentukan pasangan hidup. Ia banyak maunya dan hal ini seringkali tak cocok dengan banyak zodiak. Hanya beberapa zodiak saja yang mampu menghadapi Virgo yang perfeksionis.

Menjadi salah satu zodiak yang suka mendominasi, dilansir dari Cosmopolitan, hanya tiga zodiak ini yang cocok dalam hal cinta dan bisa menjadi pasangan Virgo.

1. Cancer

Cancer yang mau berkorban tanpa merasa menjadi korban sangat cocok dengan Virgo yang banyak maunya. Keduanya saling melengkapi. Cancer yang sabar dan peka mampu memahami Virgo yang selalu ingin menang. Cancer juga membuat Virgo belajar lebih sabar dan lebih sensitif terhadap perasaan orang lain. Virgo pun mengagumi ketenangan Cancer dalam menghadapi dirinya yang 'sulit'.

2. Capricorn

Keduanya adalah zodiak yang dominan, namun Capricon mampu lebih bijak mengambil tindakan. Daripada melakukan konfrontasi balik pada Virgo, ia lebih memilih bersikap dewasa. Untungnya, kedua zodiak ini sama-sama tidak menyukai drama, sehingga konflik yang sepele jarang terjadi. Keduanya menjalani hubungan cinta yang profesional dan saling mendukung.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang akan memiliki hubungan cinta harmonis dengan Virgo. Taurus yang peka bisa melatih sisi romantis Virgo dan membuatnya "lebih berperasaan". Virgo juga merasa nyaman sharing dengan Taurus karena ia bisa diandalkan dan penuh kasih sayang. Taurus juga akan mengajarkan Virgo agar ia bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata sangat cocok secara asmara dengan Virgo yang banyak maunya. Cinta memang akan saling menyeimbangkan dan melengkapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading