5 Zodiak ini diprediksi menikah lebih dari sekali

Febi Anindya Kirana28 Okt 2018, 14:46 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Menemukan pasangan hidup dan cinta sejati mungkin sulit, namun selalu ada cara untuk mencarinya. Ketika sudah menemukan yang pas dan tepat, maka menikah adalah keputusan yang baik untuk melanggengkan hubungan cinta.

Namun nyatanya, tidak semua orang bisa sehidup semati hanya dengan satu orang saja. Beberapa orang harus menjalani perpisahan dan melakukan pernikahan lebih dari satu kali, dan ini ternyata bisa diprediksi dari zodiaknya. Dilansir dari Romper, ini sekian zodiak yang diprediksi bisa menikah lebih dari sekali.

1. Pisces

Zodiak Pisces tidak menyukai kesendirian, dan memiliki pasangan adalah hal yang ia butuhkan dalam hidup. Ketika harus mengalami perpisahan atau perceraian, ia akan segara mencari penggantinya sehingga tak perlu merasa kesepian.

2. Aquarius

Tak banyak zodiak yang menyukai ide menikah cepat. Aquarius bukan zodiak yang mudah diikat dalam pernikahan, dan kalaupun harus menjalaninya dan tidak cocok, ia tidak ragu memutuskan berpisah. Ketika ia menemukan yang benar-benar tepat, ia akan menikah lagi.

3. Aries

Aries adalah zodiak yang aktif, berenergi dan bergairah bukan hanya dalam menjalani hidup namun juga dalam hal hormonal dan seksual. Ketika berpisah untuk alasan apapun, Aries tidak akan ragu mencoba memulai kembali hubungan cinta yang baru.

4. Taurus

Taurus tak suka berganti-ganti pasangan, sebisa mungkin hanya satu untuk seumur hidup. Namun ketika diharuskan berpisah, Taurus akan berusaha menjadi pribadi lebih baik dengan cara menikah lagi. Ia tipe yang tak mudah menyerah dalam pernikahan.

5. Scorpio

Scorpio adalah tipe yang setia dan serius menghadapi pernikahan. Namun ketika dikhianati, ia tak ragu sedikitpun mendeklarasikan perpisahan. Ketika itu terjadi, ia akan lebih hati-hati dalam jatuh cinta. Meski begitu, ini tak membuatnya kapok untuk menikah lagi.

Tentu saja setiap orang ingin menikah sekali semur hidup. Namun jika harus berpisah, berdasarkan zodiak, setiap orang punya alasan tersendiri mengapa memilih untuk menikah lagi.