Sukses

Lifestyle

Tak akan mengkhianati, 3 zodiak paling cocok jadi pasangan Scorpio

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu lama bagi zodiak Scorpio bisa memberikan kepercayaan penuh untuk pasangannya. Ia tak mudah percaya dan ingin satu hati saja untuk selamanya. Namun sayangnya tak banyak yang bisa sabar menghadapi Scorpio yang seperti itu.

Hanya ada beberapa zodiak saja yang punya kecocokan hati paling pas dengan Scorpio. Dilansir dari Cosmopolitan, ini tiga zodiak yang paling cocok dengan Scorpio tersebut.

1. Taurus

Taurus adalah tipe setia yang akan membuat hati Scorpio tenang. Kesetiaan adalah yang paling dibutuhkan Scorpio dalam hal cinta. Terlebih lagi Taurus adalah tipe penyayang sensual yang akan menghujani pasangannya dengan cinta. Bagi Scorpio yang cenderung posesif dan tak ingin jauh dari pasangannya, Taurus adalah sosok sempurna.

2. Cancer

Cancer akan memahami dan mengerti isi hati dan kemisteriusan yang disimpan Scorpio dalam-dalam. Ia ada untuk menjadi teman curhat dan berbagi segala keluh kesah. Ketenangan batin dengan bentuk perhatian dan kesetiaan adalah hal yang bisa diberikan Cancer pada Scorpio. Meski di luar tampak keras namun keduanya punya hati lembut.

3. Gemini

Gemini tidak mudah memahami emosional Scorpio namun ia tahu bagaimana caranya berkomunikasi dengan baik sehingga perlahan ia mengerti kebutuhan Scorpio. Kemampuan Gemini dalam mengungkapkan isi kepala lah yang membuat Scorpio kagum. Karakter bertolak belakang justru magnet yang membuat mereka tertarik satu sama lain.

Tiga zodiak itulah yang menjadi pasangan paling tepat untuk sosok Scorpio yang membutuhkan kesetiaan dan kepercayaan penuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading