Sukses

Lifestyle

Ramalan zodiak, 4 zodiak ini hadapi pengaruh besar di bulan Scorpio 2018

Fimela.com, Jakarta Pergantian bulan kelahiran zodiak Scorpio, maka peruntungan ramalan zodiak juga berbeda. Dilansir dari Bustle.com, ada beberapa zodiak yang akan mendapat pengaruh besar di musim Scorpio ini.

Menurut Atrology.com, memasuki perputaran plabet Venus yang melingkupi zodiak Scorpio, empat zodiak yang akan menghadapi perubahan besar tersebut adalah berikut ini.

1. Aries

Aries akan merasa tertantang menghadapi berbagai macam situasi di bidang pekerjaan atau karir, persahabatan dan hal asmara. Untungnya, jiwa kompetitif yang tumbuh alami dalam dirinya akan membantu keluar dari setiap masalah dan menemukan solusi dengan mudah. Meski terasa begitu intens dan melelahkan selama tiga hingga empat puluh hari ke depan, hal baiknya, hidup tak akan membosankan.

2. Taurus

Karena zodiak Taurus berlawanan langsung dengan Scorpio, Taurus akan merasakan frustasi bulan ini. Sifat keras kepala yang alami akan lebih menguji kesabaran. Jika banyak hal yang berjalan tidak sesuai harapan, putuskan mengambil jeda dan instrospeksi diri. Ada hal-hal yang perlu diperbaiki agar bisa mengarahkan navigasi kehidupan menjadi lebih baik.

3. Libra

Karena separuh dari bulan Oktober adalah milik Libra, ia akan menghadapi bulan yang penuh gejolak, dalam hal positif maupun negatif. Aura planet Venus akan membuat Libra mengambil keputusan ceroboh atau tergesa-gesa. Mudah terpancing emosi dengan klien atau rekan kerja. Impulse shopping juga akan membuat Libra berantakan. Intinya, perubahan ini bisa jadi kesempatan mengenali diri dan memahami kebutuhan diri sendiri.

4. Scorpio

Karena ini adalah bulan kelahiran Scorpio, ia akan menghadapi bulan yang intens, sayangnya dalam hal yang tidak begitu baik. Planet Venus akan mengingatkan Scorpio bahwa tak peduli seberapa keras mencoba, ia tak akan bisa lari dari diri sendiri. Jika menyimpan rasa sakit hati atau dendam, lebih baik singkirkan dan bersihkan hati dari perasaan negatif karena memaafkan bukan untuk orang lain, namun untuk kebaikan diri sendiri.

Itu dia ramalan zodiak yang akan mengalami banyak pengaruh di musim zodiak Scorpio tahun ini. Untuk menegtahui ramalan zodiak hari ini, di sini saja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading