Sukses

Lifestyle

Lewat Still Available, 19 seniman muda Yogyakarta gelar pameran seni kelompok

Fimela.com, Jakarta Karya seni yang berada di dalam studio bukan berarti gagal. Berangkat dari pemikiran ini, 19 seniman muda asal Yogyakarta meggelar sebuah pameran seni kelompok "Still Available" di Artspace Artotel Thamrin - Jakarta pada 24 Oktober hingga 11 November 2018. 

Pameran ini menampilkan karya seni yang dipamerkan kembali oleh kesembilan belas seniman tersebut, yakni Anton Subiyanto, Daniel Timbun, Darmika Solar, Deni Rahman, Eki Firmansyah, Gilang Fradika, Gilang Nnuari, Gintani Swastika, Heidar Wening, Hendra Hehe, Kano, Okta samid, Prihatmoko Moki, Riono Tanggul, Tempa, Uji Hahan, Vendy Methods, Wimo Ambala Bayang, dan Wulang Sunu. 

Para seniman muda ini berasal dari kounitas seni di Yogyakarta yang sebagian besar merupakan lulusan dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang juga berasal dari berbagai disiplin ilmu. Antara lain fine art, desain, dan fotografi. 

Selain itu, karya-karya yang ditampilkan juga dijual untuk umum dengan kisaran harga Rp5 juta hingga Rp10 juta. Pengunjung pun dihibur dengan penampilan DJ PRONTAXAN, musisi dari Yogyakarta, pada acara pembukaan pameran ini. 

Digelarnya pameran ini, Operator Manager Artotel Thamrin - Jakarta mengatakan, juga menjadi bukti kalau komunitas seni luar kota juga bisa berekolaborasi bersama. Hal ini pun sesuai dengan visi misi Artotel Thamrin - Jakarta, yaitu mendukung seniman lokal muda. 

"Tidak hanya menjadi tempat menginap, tetapi kami berharap Artotel - Thamrin Jakarta juga sebagai tempat berkumpul para seniman dalam mengeksplorasi karya seni," katanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading