Sukses

Lifestyle

Jarang terpikirkan, ini 3 area rumah yang sebenarnya bisa dilukis

Fimela.com, Jakarta Bagaimana caranya membuat rumah menjadi lebih berkarakter mungkin adalah satu pertanyaan yang paling populer. Tempat pulang dan tempat untuk menghabiskan sebagian besar waktu tentu membuat semua orang ingin mendapatkan rumah terbaik mereka, benar?

Ada tiga cara untuk membuat rumah lebih berkarakter, yaitu membeli banyak barang baru, menyewa jasa seorang seniman, atau melukis area tertentu. Dilansir dari purewow.com, Senin (29/10/2018), berikut ini adalah beberapa area rumah yang jarang terpikirkan, namun sebenarnya bisa dilukis, penasaran?

1. Di bagian dalam pintu depan

Pintu depan adalah area yang paling sering dilewati, mengapa membiarkannya memiliki nuansa yang tidak bersemangat? Lukis dengan gambar yang diinginkan atau ganti cat pintu tersebut dengan warna-warna yang bisa membangkitkan semangat saat berada di rumah, seperti merah, biru, atau hijau.

 

Rak penyimpanan dan dinding kosong

2. Rak penyimpanan

Rak apapun yang masih digunakan, seperti rak buku atau rak penyimpanan di ruang tengah, tempat berkumpul dan bersantai, jangan biarkan rak tersebut terlihat membosankan. Berikan goresan lukisan atau warna tertentu agar terlihat lebih menyenangkan.

3. Dinding kosong

Ada dinding yang terlihat terlalu kosong di suatu area? Mengapa tidak mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih enak untuk dipandang?

Tambahkan lukisan yang digambar sendiri atau cat dengan warna-warna yang diinginkan. Ada banyak cara untuk membuat rumah lebih berkarakter, salah satunya adalah dengan menambahkan ciri khas diri sendiri ke dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading